GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
noer258
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 89
Age : 24
Registration date : 2009-12-03

PostSubject: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Sun Jun 06, 2010 8:14 pm

https://i66.servimg.com/u/f66/15/16/72/05/cora0014.jpg

nick yg bug :ShinigamiJr

aduh om ShinigamiJr kok maen bug sii, ,

Klau gk niat maen mending saya joki sini ,,
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Sun Jun 06, 2010 8:29 pm

MALU TUH SAMA EQUIP & STATUS DEWAN
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Mon Jun 07, 2010 9:28 am

Player has been banned.




Admin RF First Elven
Admin GauL-Community

Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
Jean[Lee]
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 193
Age : 26
Location : Jakbar
Registration date : 2009-09-29

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Mon Jun 07, 2010 10:57 am

bruakakakaka
Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Mon Jun 07, 2010 11:01 am

mantap populasi bells jadi berkurang
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
reggyhandy
Newbie
Newbie


Number of posts : 20
Age : 27
Registration date : 2010-05-02

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Mon Jun 07, 2010 11:30 am

parah...

masa main bug gitu aja...

kalo mau bug liat situasi donk...

kea char gw Murni No Bug No Cheat...

Back to top Go down
tommy_coal
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 183
Age : 27
Location : Jakarta Empire
Registration date : 2010-03-15

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Mon Jun 07, 2010 2:06 pm

wow kk wow.....

@reggy: ah masak sih???
Back to top Go down
tave190
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 23
Age : 23
Location : depan markas
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Tue Jun 08, 2010 7:15 pm

aduh sangat di sayang kan ya,,, yg sabar gw masih dukung Shinigami kq...
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Tue Jun 08, 2010 7:43 pm

wow...Nice Shoot ..... tuh klo bug di banned per hari apa permanent tuh??
Back to top Go down
widyaditya
Giant Baba
Giant Baba


Male Number of posts : 120
Age : 19
Registration date : 2009-12-27

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Tue Jun 08, 2010 9:12 pm

wahh,,
kasian si ShinigamiJr,,
mahal2 donasi,,
tapi d banned...
coba aja sebelum d banned barangnya di pindahin ke char gua,,
hihihihihihihi...
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Tue Jun 08, 2010 11:56 pm

maLu2in najis suer dah wkowkowkw..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Wed Jun 09, 2010 2:10 am

bug banned id 3 hari.




Admin RF First Elven
Admin GauL-Community

Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Wed Jun 09, 2010 7:36 am

wah gak sengaja itu palingan dia kepeleset keknya kek gua untung gak ada yang SS

untungnya lagi bos tazmania baek di call de bruakkakaka
Back to top Go down
hambari
Jr Moderator
Jr Moderator


Male Number of posts : 386
Age : 25
Location : Jakarta Barat ( Puri Indah Mall)
Registration date : 2009-11-19

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Wed Jun 09, 2010 12:23 pm

^
^
betul kata jerry tuh.. ckck.. lagi iseng jalan" trus kesedot.. awkakkaka..

full donate klo bug ato chit alesannya ngak jauh" dari frustasi.. wakak.. bosen.. ato diputusin cwe.. huahaha..
Back to top Go down
xiancongek
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 97
Age : 27
Location : Jakarta
Registration date : 2010-04-12

PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Thu Jun 10, 2010 6:43 pm

whahaha... itu bukan buGs.. tp nyari yg lg bugs... kmarin ada yg bugs ngk tau siapa.. klo ngk turun ksana jg gmna tau ada yg bug... @_@ kan gk isa SS..
Back to top Go down
http://pojokinformasi.com
Sponsored content




PostSubject: Re: donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^   Today at 5:11 pm

Back to top Go down
 
donasi masa begini malu"in aja gk niat maen saya jokiin aja ^^
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Castle Craig Death was "Avoidable"
» "Drop Your Disabled Kids At a Shelter" Indiana Parents Are Told
» Businessman who helped expose Nursery paedo ring has "no regrets"
» JAMAICAN ENTREPRENEUR "Your Money" Publisher & CEO, Tyrone Wilson
» GREECE MAY HAVE IT"S CREDIT RATING TO JUNK FROM BBB-

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: