GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dead159
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 94
Age : 21
Location : Jakarta Barat
Registration date : 2009-03-08

PostSubject: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Mon Jun 06, 2011 1:53 am

all ! ! !

boleh ngcheat/ngbug buat kebaikan ga ?

misal :
1. ngbug bwat ngkill ya lagi bug
2. ngcheat fly bwat kill tower di dalem tanah gitu

soalnya ni rf GM nya jarang online
Back to top Go down
http://irman-extended.blogpsot.com
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Mon Jun 06, 2011 1:58 am

tanyakan kepada admin..

atau mungkin admin bentar baca n bales

kayak nya sih ngga boleh.. jadi cheater VS cheater dong


Last edited by galantmon on Mon Jun 06, 2011 10:22 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Mon Jun 06, 2011 7:23 am

menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI


[You must be registered and logged in to see this image.]

COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
capirex
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 356
Age : 26
Location : CM aja ah tempat netral
Registration date : 2008-10-23

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Mon Jun 06, 2011 1:25 pm

alibi
Back to top Go down
http://www.classof06.co.cc
dead159
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 94
Age : 21
Location : Jakarta Barat
Registration date : 2009-03-08

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Mon Jun 06, 2011 4:04 pm

deviden749 wrote:
menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.

lagian kek nya percuma di SS, gak dibannd, muncul lagi muncul lagi

apa lagi yg naro tower dalem tanah kalo ga salah nick nya muhamadkurniawan
Back to top Go down
http://irman-extended.blogpsot.com
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Mon Jun 06, 2011 5:14 pm

dead159 wrote:
deviden749 wrote:
menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.

lagian kek nya percuma di SS, gak dibannd, muncul lagi muncul lagi

apa lagi yg naro tower dalem tanah kalo ga salah nick nya muhamadkurniawan


admin kan jarang OL..coba lewat PM aja jangan ditaro di thread doank..
ya toh?


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI


[You must be registered and logged in to see this image.]

COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
siblue
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 25
Age : 24
Registration date : 2010-12-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Tue Jun 07, 2011 12:05 pm

deviden749 wrote:
menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.

klo gag di bunuh tuh cheater mlah mkin merajalela...
contoh masang Tower dah kaya kapal selam di taro di baawah tanah...
gmmn cara ngancurinnya klo gag di bunuh???
maaf untuk sblumnya bkan untuk menjelek"n nama anda...
anda disini sbagai moderator bangsa belz...
seharusnya anda bisa membimbing bangsa anda jgn di biarkan untuk memakai cheat atau bug dan sebagai macam lainnya...
disni saya jga melihat dewan" belato malah membiarkan rakyatnya memakai cheat...
terutama Nick YudiGituLoh... padahal dia tau klo rakyatnya itu ada yg memakai cheat memasang tower di bwah tanah...
tp dia malah membiarkannya dan tidak melarangnya untuk tidak menggunakan cheat tersebut...



Sblumnya saya minta maaf apa bila ada kata" yg tidak berkenan di hati kalian...
trimaksh...
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Tue Jun 07, 2011 2:54 pm

siblue wrote:
deviden749 wrote:
menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.

klo gag di bunuh tuh cheater mlah mkin merajalela...
contoh masang Tower dah kaya kapal selam di taro di baawah tanah...
gmmn cara ngancurinnya klo gag di bunuh???
maaf untuk sblumnya bkan untuk menjelek"n nama anda...
anda disini sbagai moderator bangsa belz...
seharusnya anda bisa membimbing bangsa anda jgn di biarkan untuk memakai cheat atau bug dan sebagai macam lainnya...
disni saya jga melihat dewan" belato malah membiarkan rakyatnya memakai cheat...
terutama Nick YudiGituLoh... padahal dia tau klo rakyatnya itu ada yg memakai cheat memasang tower di bwah tanah...
tp dia malah membiarkannya dan tidak melarangnya untuk tidak menggunakan cheat tersebut...



Sblumnya saya minta maaf apa bila ada kata" yg tidak berkenan di hati kalian...
trimaksh...


sssttt jangan pakai urat :D
cheat apa si yudi?
ntar kl gw dah OL gw kasih tw dia..
maaf2 aje dsni gw cm OL forum aja blm bisa OL game karena kesibukan..oke


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI


[You must be registered and logged in to see this image.]

COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
dead159
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 94
Age : 21
Location : Jakarta Barat
Registration date : 2009-03-08

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Tue Jun 07, 2011 5:27 pm

siblue wrote:
deviden749 wrote:
menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.

klo gag di bunuh tuh cheater mlah mkin merajalela...
contoh masang Tower dah kaya kapal selam di taro di baawah tanah...
gmmn cara ngancurinnya klo gag di bunuh???
maaf untuk sblumnya bkan untuk menjelek"n nama anda...
anda disini sbagai moderator bangsa belz...
seharusnya anda bisa membimbing bangsa anda jgn di biarkan untuk memakai cheat atau bug dan sebagai macam lainnya...
disni saya jga melihat dewan" belato malah membiarkan rakyatnya memakai cheat...
terutama Nick YudiGituLoh... padahal dia tau klo rakyatnya itu ada yg memakai cheat memasang tower di bwah tanah...
tp dia malah membiarkannya dan tidak melarangnya untuk tidak menggunakan cheat tersebut...



Sblumnya saya minta maaf apa bila ada kata" yg tidak berkenan di hati kalian...
trimaksh...

LIKE THIS ! ! !

Back to top Go down
http://irman-extended.blogpsot.com
siblue
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 25
Age : 24
Registration date : 2010-12-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Wed Jun 08, 2011 2:43 pm

deviden749 wrote:
siblue wrote:
deviden749 wrote:
menurut buku antropologi yang saya temukan..

diperbolehkan bug hanya untuk menangkap SS yang chiter bukan untuk saling membunuh..

terima kasih.

klo gag di bunuh tuh cheater mlah mkin merajalela...
contoh masang Tower dah kaya kapal selam di taro di baawah tanah...
gmmn cara ngancurinnya klo gag di bunuh???
maaf untuk sblumnya bkan untuk menjelek"n nama anda...
anda disini sbagai moderator bangsa belz...
seharusnya anda bisa membimbing bangsa anda jgn di biarkan untuk memakai cheat atau bug dan sebagai macam lainnya...
disni saya jga melihat dewan" belato malah membiarkan rakyatnya memakai cheat...
terutama Nick YudiGituLoh... padahal dia tau klo rakyatnya itu ada yg memakai cheat memasang tower di bwah tanah...
tp dia malah membiarkannya dan tidak melarangnya untuk tidak menggunakan cheat tersebut...



Sblumnya saya minta maaf apa bila ada kata" yg tidak berkenan di hati kalian...
trimaksh...


sssttt jangan pakai urat :D
cheat apa si yudi?
ntar kl gw dah OL gw kasih tw dia..
maaf2 aje dsni gw cm OL forum aja blm bisa OL game karena kesibukan..oke

ahahaha...
santai aja om.. kita kan di sini cman saling share...
gag mesti make otot jga kan...


si yudi si emang dia tidak menggunakan cheat... tp dia membiarkan rakyatnya menggunakan cheat pdhal dia itu ada di TKP...
apakah itu yg namanya anggota dewan bels??? membiarkan rakyatnya bermain curang atau menggunakan cheat????
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Wed Jun 08, 2011 4:55 pm

^
^
^
^

oke..
santai aja ntar gw tindak kl gw dah sempet OL lg..oke
be patient guys:D


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI


[You must be registered and logged in to see this image.]

COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
haheohiuh
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 42
Age : 24
Registration date : 2010-12-09

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Thu Jun 09, 2011 3:09 am

jangan ngmgn bellato doang.. sadar lah acc am cora jg banyak yg cheat ato bug.. ksian itu moderator bells..
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Thu Jun 09, 2011 7:33 am

haheohiuh wrote:
jangan ngmgn bellato doang.. sadar lah acc am cora jg banyak yg cheat ato bug.. ksian itu moderator bells..

hahahaha
ya begitulah :D


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI


[You must be registered and logged in to see this image.]

COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?   Today at 9:29 pm

Back to top Go down
 
Boleh ga cheat/bug untuk hal kebaikan ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: