GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share
 

 Curhat Ringan bareng Admin GauL

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 19 ... 33  Next
AuthorMessage
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First
andri.okt

Male Number of posts : 1152
Age : 34
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 10:41 am

Selamat siang pecinta gaul-community dan rf first.
come back to my world again.. hehehe


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Admin RF First Elven
Admin GauL-Community
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
https://gaul-community.forumotion.net/u17
devils777
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
devils777

Number of posts : 264
Age : 29
Registration date : 2009-04-27

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 10:46 am

jpberuang wrote:
VoLdeMorT wrote:
walah2...
si JP ....
CB Spoiler ....
haha... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128
Iya... hikihkhik.... dah cb 3 kali saya.... :pamer:on: Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 45807 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 45807

devils777 wrote:
LooH121 wrote:
kk GM yg terhormat..

tolong MBnya di tambahin donk..
jgn cuma di stocker lava VC doank..
udah gitu dikit pula MBnya ketumpuk senajta elven.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 53601 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 53601 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 53601
lagi pula ACCnya juga dah ga ketulungan walopun ad program transmigrasi.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 802211 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 802211
jadi saran saya tolong perbanyak MB misalkan drop dari PB markas gitu dan juga aktifkan kembali panzer generator biar para supir bemo kembali merajalela.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 194760 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 194760 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 194760

itu aj yg mw saya sampaikan..

mohon pertimbangan ya kk GM yg terhormat.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 447769 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 447769 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 447769

bukannya bells dah rame???
gw liat aja ramenya gila kalo di elven ~_~
Ya itumah ramenya karena GB aja...... begitu war elven mulai entah pada kemana......
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 776534 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 776534 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 776534 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 776534

berarti bukan masalah populasi tapi semangat war..
masa rame gitu ga mau war Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 403170
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator
kangfredy

Male Number of posts : 969
Age : 26
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 1:56 pm

andri.okt wrote:
Selamat siang pecinta gaul-community dan rf first.
come back to my world again.. hehehe


hore bang andri come back Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 47101
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
LooH121
Giant Baba
Giant Baba
LooH121

Male Number of posts : 167
Age : 27
Location : BATAVIA
Registration date : 2009-11-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 5:30 pm

devils777 wrote:
LooH121 wrote:
kk GM yg terhormat..

tolong MBnya di tambahin donk..
jgn cuma di stocker lava VC doank..
udah gitu dikit pula MBnya ketumpuk senajta elven.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 53601 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 53601 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 53601
lagi pula ACCnya juga dah ga ketulungan walopun ad program transmigrasi.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 802211 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 802211
jadi saran saya tolong perbanyak MB misalkan drop dari PB markas gitu dan juga aktifkan kembali panzer generator biar para supir bemo kembali merajalela.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 194760 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 194760 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 194760

itu aj yg mw saya sampaikan..

mohon pertimbangan ya kk GM yg terhormat.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 447769 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 447769 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 447769

bukannya bells dah rame???
gw liat aja ramenya gila kalo di elven ~_~

nah itu dy masalahnya.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128

tau" ilang yg tadi di elf.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128

padahal hadiah CB banyak looo.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 916118 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 916118 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 916118
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor
galantmon

Male Number of posts : 1849
Age : 26
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 5:57 pm

ea bang andri spawn.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 10:13 pm

galantmon wrote:
ea bang andri spawn.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825

.di kirra bng andri momon ...
.wakakakka... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 905640 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 905640
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
galantmon
Thor
Thor
galantmon

Male Number of posts : 1849
Age : 26
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 10:37 pm

VoLdeMorT wrote:
galantmon wrote:
ea bang andri spawn.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825

.di kirra bng andri momon ...
.wakakakka... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 905640 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 905640

kan sama.. spawn = idup lagi.. hehe Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 23783
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 10:40 pm

galantmon wrote:
VoLdeMorT wrote:
galantmon wrote:
ea bang andri spawn.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825

.di kirra bng andri momon ...
.wakakakka... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 905640 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 905640

kan sama.. spawn = idup lagi.. hehe Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 23783

sppa yang ress???
peace om andrii.... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 11:01 pm

nyebelin ampe gua kesel,,,,

kalo ngga GB di bilang pelit,, sombong,,

ahahaha... giliran di ajak WAR ada yg BRB offline,,, pura² AFK,,,

=.="

gimana semangat GB coba....

HSK aja ngga mau,,,

hadiah CB bukan maen banyak nya,,,

=.="

ayo donk ,,,

ini game PATRIOT,,
jadi jiwa PATRIOT jgn pake jiwa maen joget²,,,

jgn takut mati,,,
mati spwan lagi koq...

sementara gua males spwan,, lagi ngurusin real life gua yg makin terpuruk...
CURHAT MODE ON...
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor
galantmon

Male Number of posts : 1849
Age : 26
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 11:18 pm

dhee wrote:
nyebelin ampe gua kesel,,,,

kalo ngga GB di bilang pelit,, sombong,,

ahahaha... giliran di ajak WAR ada yg BRB offline,,, pura² AFK,,,

=.="

gimana semangat GB coba....

HSK aja ngga mau,,,

hadiah CB bukan maen banyak nya,,,

=.="

ayo donk ,,,

ini game PATRIOT,,
jadi jiwa PATRIOT jgn pake jiwa maen joget²,,,

jgn takut mati,,,
mati spwan lagi koq...

sementara gua males spwan,, lagi ngurusin real life gua yg makin terpuruk...
CURHAT MODE ON...
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553

emang gini .. mau enaknya doank.. ACC juga kaLo di suruh deff HSK pada ngendok di markas semua pura2 afk gitu --a

tp kaLo masalah PB.. ga ada yg KELEWAT.. kwkwkwkw Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 162203
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyWed Apr 14, 2010 11:20 pm

galantmon wrote:
dhee wrote:
nyebelin ampe gua kesel,,,,

kalo ngga GB di bilang pelit,, sombong,,

ahahaha... giliran di ajak WAR ada yg BRB offline,,, pura² AFK,,,

=.="

gimana semangat GB coba....

HSK aja ngga mau,,,

hadiah CB bukan maen banyak nya,,,

=.="

ayo donk ,,,

ini game PATRIOT,,
jadi jiwa PATRIOT jgn pake jiwa maen joget²,,,

jgn takut mati,,,
mati spwan lagi koq...

sementara gua males spwan,, lagi ngurusin real life gua yg makin terpuruk...
CURHAT MODE ON...
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553

emang gini .. mau enaknya doank.. ACC juga kaLo di suruh deff HSK pada ngendok di markas semua pura2 afk gitu --a

tp kaLo masalah PB.. ga ada yg KELEWAT.. kwkwkwkw Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 162203

yg jadi pertanyaan ..

harta hasil PB buat apa??

dah dewa juga malas WAR....
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor
galantmon

Male Number of posts : 1849
Age : 26
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 12:14 am

nah itu dia.. tenyata semua bangsa sama aja toh.. haha ~
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
sashy
Newbie
Newbie
sashy

Male Number of posts : 18
Age : 1929
Registration date : 2009-11-19

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 12:27 am

ehem.....ehemm............huacimm...............

I'M COME BACK........

BELLS : GandalfJr

Long Time no see BELLS...... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 997593
Back to top Go down
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 7:31 am

kaowawokak....

berarti lom mental PATRIOT...

akwkawk paling demen kalo dah WAR elan.. ato WAR OC...

ciakakakk....
Back to top Go down
sulidz
Newbie
Newbie
sulidz

Male Number of posts : 2
Age : 29
Location : Unknown
Registration date : 2010-04-15

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 8:38 am

kk GM, gmn cara buat ID RF first??
w mau main rf first nih...
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 143825
Back to top Go down
sulidz
Newbie
Newbie
sulidz

Male Number of posts : 2
Age : 29
Location : Unknown
Registration date : 2010-04-15

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 8:41 am

Jelasin dong cara bikin ID RF first
mau main nihh...
Back to top Go down
LooH121
Giant Baba
Giant Baba
LooH121

Male Number of posts : 167
Age : 27
Location : BATAVIA
Registration date : 2009-11-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 9:06 am

dhee wrote:
nyebelin ampe gua kesel,,,,

kalo ngga GB di bilang pelit,, sombong,,

ahahaha... giliran di ajak WAR ada yg BRB offline,,, pura² AFK,,,

=.="

gimana semangat GB coba....

HSK aja ngga mau,,,

hadiah CB bukan maen banyak nya,,,

=.="

ayo donk ,,,

ini game PATRIOT,,
jadi jiwa PATRIOT jgn pake jiwa maen joget²,,,

jgn takut mati,,,
mati spwan lagi koq...

sementara gua males spwan,, lagi ngurusin real life gua yg makin terpuruk...
CURHAT MODE ON...
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553

oloh"...
pantes ketua guildnya jarang terlihat.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128
Back to top Go down
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 12:29 pm

LooH121 wrote:
dhee wrote:
nyebelin ampe gua kesel,,,,

kalo ngga GB di bilang pelit,, sombong,,

ahahaha... giliran di ajak WAR ada yg BRB offline,,, pura² AFK,,,

=.="

gimana semangat GB coba....

HSK aja ngga mau,,,

hadiah CB bukan maen banyak nya,,,

=.="

ayo donk ,,,

ini game PATRIOT,,
jadi jiwa PATRIOT jgn pake jiwa maen joget²,,,

jgn takut mati,,,
mati spwan lagi koq...

sementara gua males spwan,, lagi ngurusin real life gua yg makin terpuruk...
CURHAT MODE ON...
Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 211553

oloh"...
pantes ketua guildnya jarang terlihat.. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128 Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128

awkoawkk

makanya WAR rajin GB pun lancar
Back to top Go down
saebaryo
V.I.P
V.I.P
saebaryo

Number of posts : 18
Age : 35
Registration date : 2009-08-31

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 12:49 pm

kangen rusuh2 di elven n OC nehh
inget JK bantuin quest 55-56 lawan captain abis 1 slot scroll OC.. okwokwowkowkkwo
nak lama pada kmana yah???
Back to top Go down
sashy
Newbie
Newbie
sashy

Male Number of posts : 18
Age : 1929
Registration date : 2009-11-19

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 4:42 pm

wew......JK????
kangen gw di kill ma dia wktu d OC.......1hit kill Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 550594

ga tau klo skarang...............(sama aj paling....) Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 489874
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 4:47 pm

anak lama rata2 pindahh rf kk....
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
sashy
Newbie
Newbie
sashy

Male Number of posts : 18
Age : 1929
Registration date : 2009-11-19

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 5:37 pm

ga juga kok......mreka pada sibuk smua ngurusin real life mreka......
tmnq 3orang pensi kyanya.......tapi ktanya skali2 jg maen....... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 8694
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator
kangfredy

Male Number of posts : 969
Age : 26
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 6:37 pm

ane jg lagi sibug real life.wkwkwk Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 128

ene untung liburan skalipun banyak urusan tp tetep maen RF dah Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 45807


klo ad waktu ane mo bwt update bwt RF ini.update tampilan aje. Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 45807
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyThu Apr 15, 2010 9:59 pm

sashy wrote:
ga juga kok......mreka pada sibuk smua ngurusin real life mreka......
tmnq 3orang pensi kyanya.......tapi ktanya skali2 jg maen....... Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 8694

banyak juga koq yang pindahh...
ke rf re****...
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
galantmon
Thor
Thor
galantmon

Male Number of posts : 1849
Age : 26
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 EmptyFri Apr 16, 2010 12:55 am

player lama ga nongol ya bye2.. player baru maen ya selamat datang,, wkwkw
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
Sponsored content




Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty
PostSubject: Re: Curhat Ringan bareng Admin GauL   Curhat Ringan bareng Admin GauL - Page 5 Empty

Back to top Go down
 
Curhat Ringan bareng Admin GauL
Back to top 
Page 5 of 33Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 19 ... 33  Next
 Similar topics
-
» Forgot Admin password
» @admin & mods -important-page's security
» admin/mod password request option?
» Can admin read members P.M.S ?
» where do I put this Hreflang Tag in Admin Panel?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: