GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share
 

 Wah Bangsanya kurang Balance yah?

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyMon Apr 26, 2010 7:52 pm

^
^
^
^

supir MAU nya kurang tajir,,, paling juga beberapa orang yg pake pertamaX....
Back to top Go down
crazytimot
Newbie
Newbie
crazytimot

Number of posts : 4
Age : 32
Location : Bandung
Registration date : 2010-03-05

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyMon Apr 26, 2010 9:15 pm

Saran saya c JUDE bole ilang la +6, GL bole turun damage ny TP TONGKAT +6 hrs ny ilang jg DONK.. kecuali itu hasil nempa sendiri..

BNER GA SIH?? PERASAAN GW C MASA EMNG BNYK TP KLO D AREA MA TONGKAT +6 MAH MIKIR2 JG KALI...
Back to top Go down
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyTue Apr 27, 2010 9:57 am

tongkat +6 apa kak ??

tongkat relic??

perasaan di bells rata² megang nya SE [E] +5 mungkin 1 orang doank SE [E] +6 di bells,,,

di cora ngga tau deh,, yg pake tongkat relic juga +5 yg saya tau,,, pi ngga tau kalo ada yg +6..
Back to top Go down
cleveland
Newbie
Newbie


Number of posts : 4
Age : 26
Registration date : 2010-04-26

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyTue Apr 27, 2010 6:00 pm

wah keknya makin seru aja yah ni server..
pengen juga ah donasi di cora??
biar bisa makin ngebalance kan ?? Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 755356
Back to top Go down
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyTue Apr 27, 2010 6:53 pm

cleveland wrote:
wah keknya makin seru aja yah ni server..
pengen juga ah donasi di cora??
biar bisa makin ngebalance kan ?? Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 755356

di bells pliss ven,,,

akwakwkk.....

bareng gua.....

ah gua tau kenapa di cora,,, lo kan suka ama ehmm.... alias mahoan nya si ....

ONTA ARAB !!!

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyTue Apr 27, 2010 9:00 pm

dhee wrote:
^
^
^
^

supir MAU nya kurang tajir,,, paling juga beberapa orang yg pake pertamaX....

supir MAUnya pengangguran semua yah??
wkwk... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
ione_1102
Thor
Thor
ione_1102

Female Number of posts : 655
Age : 30
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyWed Apr 28, 2010 12:45 am

berhubung cora dan bell uda mulai bangkit Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 274896 tapi sebelumnya maapin saya ya cora,. Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 89465 saya orangnya suka tantangan Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 997593 jadi saya bermigrasi ke ACC,. so I am coming ya ACC Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 592157
Back to top Go down
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyWed Apr 28, 2010 7:46 am

VoLdeMorT wrote:
dhee wrote:
^
^
^
^

supir MAU nya kurang tajir,,, paling juga beberapa orang yg pake pertamaX....

supir MAUnya pengangguran semua yah??
wkwk... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203

pada ngga mau narik sih,,, makanya pengangguran...... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 710162
Back to top Go down
jerrymouse
Thor
Thor
jerrymouse

Number of posts : 524
Age : 28
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyWed Apr 28, 2010 8:35 am

ew salah kamarr Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 403170
Back to top Go down
BLACKLIST100
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
BLACKLIST100

Male Number of posts : 279
Age : 38
Location : at Cashier Table
Registration date : 2009-11-09

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyWed Apr 28, 2010 3:44 pm

@tas sini jgn liat2 salah kamar yuk sini ikut balik post markas
Back to top Go down
http://hellbound.forum3.info/
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyThu Apr 29, 2010 8:27 am

eits....

salah kamar bayar CPT ama PVP dolo....

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 194760 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 710162
Back to top Go down
BLACKLIST100
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
BLACKLIST100

Male Number of posts : 279
Age : 38
Location : at Cashier Table
Registration date : 2009-11-09

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyFri Apr 30, 2010 2:14 pm

ckakakkak ambil sendiri deh cptnya
nick : NgaMeZ Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 776534
Back to top Go down
http://hellbound.forum3.info/
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyFri Apr 30, 2010 3:43 pm

dhee wrote:
VoLdeMorT wrote:
dhee wrote:
^
^
^
^

supir MAU nya kurang tajir,,, paling juga beberapa orang yg pake pertamaX....

supir MAUnya pengangguran semua yah??
wkwk... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203

pada ngga mau narik sih,,, makanya pengangguran...... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 710162
Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203
salah kamar brappa orang tuhh...
wkwk.. Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 494382
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
dhee

Male Number of posts : 292
Age : 28
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptySat May 01, 2010 5:55 pm

ada 3 tuh keknya....

ahahahaha....
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptySun May 16, 2010 6:30 am

@jerry-black : jangan2 ngintip aq lagi mandii lagi... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 30614 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 30614
hehehe... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
hertz
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 36
Age : 23
Location : jaktim
Registration date : 2010-05-14

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyFri May 21, 2010 7:57 pm

sakit ati gw main cora...
bilang mo PB elan eh gk jadi....
mana di gebuk acc mulu lg....

HIKS T_T

BTW trik nempa apaan sih??
temen gw berhasil mulu +6 tanpa cheat...
sialan...

nick tmn gw LIU
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 23
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptySun May 23, 2010 1:18 am

hertz wrote:
sakit ati gw main cora...
bilang mo PB elan eh gk jadi....
mana di gebuk acc mulu lg....

HIKS T_T

BTW trik nempa apaan sih??
temen gw berhasil mulu +6 tanpa cheat...
sialan...

nick tmn gw LIU

wkwk..
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
kalim101

Male Number of posts : 335
Age : 24
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyFri Sep 24, 2010 10:23 am

ah payah nih kk hornymachine masa gitu aja diributin w aja biasa aja di just w pernah jdi dewan di ke 3 bangsa jdi w ngerasain gimana roda berputar ya elah kalo soal judek doank mah kecil u mo bukti??? u tembus tuh perisai w kalo bisa tpi tunggu 65 dulu yah hehe... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 45807 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 45807 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 45807
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
kalim101

Male Number of posts : 335
Age : 24
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyFri Sep 24, 2010 10:26 am

Nick w [PlatinumKnight]
race: Accretia
Job: Merchent
Cita": pengen nyaingin cassa dri elven
W slalu ada di ether w doyan farming sih hehe lvl 48 (w) vs 65 (bels pake Blue MAU) w ledukin tuh tpi pas dia pake Gold w tepar wkwkwkwkwkwk..... Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 569 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 569 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 569
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato
deviden749

Male Number of posts : 998
Age : 27
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyFri Sep 24, 2010 7:36 pm

hertz wrote:
sakit ati gw main cora...
bilang mo PB elan eh gk jadi....
mana di gebuk acc mulu lg....

HIKS T_T

BTW trik nempa apaan sih??
temen gw berhasil mulu +6 tanpa cheat...
sialan...

nick tmn gw LIU


sebelum nempa usahakan tangan dicuci dulu kk ampe bersih,,
trus minta pengampunan sama Yang Maha Kuasa byar dosa2nya diampunin..
LUCKY yang paling penting..
huehehe


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI


Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Uduk11

COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter
kalim101

Male Number of posts : 335
Age : 24
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyMon Sep 27, 2010 9:12 am

wkwkwkkw ada2 aja nempa ma cuci tangan apa hubungannya???? oi parah nih ACCnya jgn pada diem aja donk kok ga pada serbu belsnya n yg GBin ACC masa cuma kk eyeshield21????? kasian kan?? Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 916118 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 916118 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 916118
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia
dhika

Male Number of posts : 1267
Age : 25
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyMon Sep 27, 2010 10:42 am

BadakNeh ada koah , sering gb-2 , kukra maupun oc .. waduuh ga di anggep >.<


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 20063210

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 143825 Adellia Fransisca Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 143825
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
galantmon
Thor
Thor
galantmon

Male Number of posts : 1849
Age : 26
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyMon Sep 27, 2010 2:55 pm

gw dah lepas dari dunia per GB an, di karenakan dah sibuk awkwaokawok Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203

tugas Dhika a.k.a everlasting GB GB ACC yah awkawkwakwa Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 52846
Back to top Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
DewaGameSecond
Lazhuwardian
Lazhuwardian
DewaGameSecond

Male Number of posts : 92
Age : 33
Location : Jakarta di Sekitarnya
Registration date : 2010-09-22

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyTue Sep 28, 2010 7:38 am

si benny sih udah main bellato tuh Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 909428
yang 2 bemo meleduk di tangan accretia Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 162203
Back to top Go down
http://www.gaul-community.forumotion.net
abegans
Lazhuwardian
Lazhuwardian
abegans

Male Number of posts : 116
Age : 33
Location : Devoc. Indonesia
Registration date : 2010-03-06

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 EmptyTue Sep 28, 2010 8:03 am

@ bendod dasar bangsa penghianat, wkwkkwkwkwk

Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 45807 Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 45807
Back to top Go down
Sponsored content




Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty
PostSubject: Re: Wah Bangsanya kurang Balance yah?   Wah Bangsanya kurang Balance yah? - Page 4 Empty

Back to top Go down
 
Wah Bangsanya kurang Balance yah?
Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Peraturan dan Regulasi Forum Gaul :: GauL Community News-
Jump to: