GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
vashdstampede
Newbie
Newbie


Number of posts : 2
Age : 27
Registration date : 2011-07-04

PostSubject: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Mon Jul 25, 2011 2:39 am

om admin . . . .
kok ane dari td mw masuk rf,abiz input FG trus nda bisa masuk ya?
cm ada tulisan nya connet to server doank,tp nda masuk2 . . .
padahal ane uda nunggu 1 jam lebih
mohon penjelasan nya donk . . .
Back to top Go down
halfarchon
Newbie
Newbie


Number of posts : 26
Age : 26
Location : Tambun ajja
Registration date : 2009-08-13

PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Mon Jul 25, 2011 5:09 pm

client nya error
Back to top Go down
kiay88
Giant Baba
Giant Baba


Number of posts : 121
Age : 28
Registration date : 2009-12-01

PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Mon Jul 25, 2011 5:12 pm

mainpen*s
eh maintenance
tadi kalo ga salah maintenance bentaran jadi ga isa masuk
Back to top Go down
kecoa02
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 42
Age : 25
Location : Mau Tau Ajh
Registration date : 2009-12-07

PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Wed Aug 03, 2011 10:22 am

ini gw kenapa ya kok aneh baru klik 2 x Launcher kayak kedip bacaan Conecting to Rf Launchernya langsung ilang ...bantuin donk
Back to top Go down
kecoa02
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 42
Age : 25
Location : Mau Tau Ajh
Registration date : 2009-12-07

PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Wed Aug 03, 2011 10:22 am

ga bisa maen Rf di Rumah dah
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Wed Aug 03, 2011 11:11 am

kecoa02 wrote:
ini gw kenapa ya kok aneh baru klik 2 x Launcher kayak kedip bacaan Conecting to Rf Launchernya langsung ilang ...bantuin donk

kecoa02 wrote:
ga bisa maen Rf di Rumah dah

wkwkkw kaya komputer gue.. pasti windows XP yaaa..

coba launcher lu di klik kanan.. run as.. pake account lain komputer lu..

ok..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
bagus
V.I.P
V.I.P


Number of posts : 286
Age : 23
Location : Di Hati MU SAY..
Registration date : 2009-08-31

PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Wed Aug 03, 2011 1:48 pm

kecoa02 wrote:
ga bisa maen Rf di Rumah dah

masalahnya di framenetwork nya gan.
coba instal ulang deh
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?   Today at 6:54 pm

Back to top Go down
 
ko dari td gw nda bisa masuk rf truz ya?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: