GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 question for kk korean

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
tedyzzz
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 21
Age : 24
Location : DARATAN nadir
Registration date : 2010-09-04

PostSubject: question for kk korean   Sat Dec 04, 2010 11:17 pm

kk korean manknya kalo yang ngebanned kk korean harus minta reward na ma kk korean ya ga boleh ma kk
dewagamesecond

jadi saya harus minta reward kemana ya?
thx ...
tolong dijawab dan diberi pencerahan ..
Back to top Go down
DewaGameSecond
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 92
Age : 30
Location : Jakarta di Sekitarnya
Registration date : 2010-09-22

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 6:55 am

Quote :
kk korean manknya kalo yang ngebanned kk korean harus minta reward na ma kk korean ya ga boleh ma kk
dewagamesecond

Bingung.. perasaan gak gini deh gwe ngmng nya..
apa cara ngmng nya salah / apa lah itu jadi binun
Back to top Go down
http://www.gaul-community.forumotion.net
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 10:04 am

apa toh yg di omong anak satu ini membingung kan
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 12:55 pm

kudu di prbaikin lagi tuh bahasa indonesia yang benar...
hahhaahha :p betul'' bingung gw gk ngerti sma skali gw...tuh bocah ngmong apa...
Back to top Go down
tedyzzz
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 21
Age : 24
Location : DARATAN nadir
Registration date : 2010-09-04

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 1:02 pm

kwokwowkowkw..
maklum in saya bocah ..
kagak sekolah jadi beginii ney...
kwokwowkwow
kan waktu itu saya ngepost orang nge FLY ...
tyus kan setahu saya kalo ngelapor dapet reward ,,.
nahh kemaren saya mau minta ma dewagamesecond ..
terus dia bilang yang ngebannednya sp ?
saya jawb kk korean ..
kata dia ywd minta aja ma dia jagn ma saya..


jadi saya mau nanya jadi kalo yang nge banned kk korean harus mintanya ke kk koreannya bkn ke kk dewagamesecond ?
thx..
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 1:08 pm

hahah...
emng lu dah laporin brapa orang sih??

gw aja yg udah bnyak laporin orng dri dulu'' gk di kasih''
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 3:35 pm

wah kalo ada pemberian reward aku ada kok link semua SS tentang fly hasil postingan ku..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
crazimix
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 40
Age : 21
Location : Tokyo.. Japan
Registration date : 2010-10-25

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 4:53 pm

setau gw sih udh gk dpt reward lg...



Back to top Go down
crazimix
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 40
Age : 21
Location : Tokyo.. Japan
Registration date : 2010-10-25

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 4:54 pm

setau gw sih udh gk dpt reward lg...



Back to top Go down
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: question for kk korean   Sun Dec 05, 2010 6:28 pm

dah kk iklas aja wa aja 5 bug kgk ada apa2.. nolongin server kita gicu..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
Sponsored content




PostSubject: Re: question for kk korean   Today at 1:21 am

Back to top Go down
 
question for kk korean
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» korean convention book 2008
» In answer to the question: When can I see your Madeleine #McCann documentary? - Sonia Poulton
» theme-background-question
» When Reseting Passwords add a Security Question(s)
» question-about-forum-securities

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: