GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Tue Nov 09, 2010 11:52 pm

wah yg satu ini sungguh terlalu... masa maen sembarang ampek tempat race bangsa laen di embat...







serem ni ada hantu penghuni pertama
keanehan pertama


ke anehan ke dua lebih serem lagi momon nya lari2... sendiri kebingungan








keanehan terhir yg ke 3
orng lagi ikutin momon juga masi di embat....






!!!~~SEREM~~~!!!


Last edited by fariqih21 on Wed Nov 10, 2010 12:00 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Tue Nov 09, 2010 11:59 pm

Oh y hadiah LGS Nya KIRIM ke Car Libra aja Ty!! tkx


Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Wed Nov 10, 2010 7:33 pm

wah... kok yg saya ndak jadi ikutan di topic sik... GR~~~
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
sano_tsubasa
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 109
Age : 24
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Sun Nov 21, 2010 6:44 pm

wkwkkwkwk gk di tanggepin .....

ngomong sendiri..
Back to top Go down
DjarumTT
Giant Baba
Giant Baba


Male Number of posts : 165
Age : 32
Location : In My Dream (¬˛¬!!)
Registration date : 2008-09-28

PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Sun Nov 21, 2010 7:05 pm

BUG YG SUDAH BASI ‎‎"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
Back to top Go down
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Sun Nov 21, 2010 7:06 pm

Tapi tenang ini dah ke baned
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
azmii
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 319
Age : 20
Location : jambi
Registration date : 2010-07-28

PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Sun Nov 21, 2010 8:46 pm

http://gaul-community.forumotion.net/chatbox/chatbox.forum?


kalau OL forum jgn lupa masuk sini ye
tks
Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....   Today at 6:52 pm

Back to top Go down
 
Sungguh terlalu... maen petak umpet sembarangan....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: