GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 3:56 pm

kk numpang tanya w kan bug wat SS orang yg bug udah w SS dan udah w kirim pesan k korea nti ID w d banned ga ya?
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 4:08 pm

bisa di pertimbangkan ulang ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 4:10 pm

mksudnya?
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 4:12 pm

itu niat bugnya karena ingin niat nge SS yang BUG atau malah menggunakan bug tersebut ? itu yang jadi pertimbangan ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 4:15 pm

ogh tp w sempet hit bells yg bug trus w mati w SS ajah.............

niy liat degh

https://i22.servimg.com/u/f22/15/82/12/06/neutra12.jpg
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 4:16 pm

dimana nih ? iya ntar tunggu tanggapan Admin / GM .


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 4:21 pm

herodian w lagi mau duel sma tmn bells gua pas w pencet radar gua bilang kaya'a aneh bget masa d herodian sendirian kuat bgt tuh org w liat ksana jah momonya pada ngumpul ya sudah w coba BUG ajah mw kill dya egh malah mokad w lupa pasang POT ya sudah gua SS ajah
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 335
Age : 21
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 7:59 pm

wkwkkwkwkwkw mokad ga lucu amat jobnya apa tuh???
Back to top Go down
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Sun Oct 31, 2010 9:10 pm

job w sama kaya foto elu kalim101


itu w pake armor 47 jadi lembek

wkwkwkwkwk
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 335
Age : 21
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Mon Nov 01, 2010 10:22 am

owh kasian ini yg w pake SS char w di just RF pake dragon armor 60 +6 rata sekrang ud di banned sedih nih tpi gpp ud ada [PlatinumKnight] hehe
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 335
Age : 21
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Mon Nov 01, 2010 10:26 am

lah kok bolegh sih masuk GodLike kan u masih 53???? bukannnya minimal 58 ya???? ud mana u tepar banyak bgt gy 15 coy gila................ w aja sekali modar cuma 5 kalo gy ga hoki ckckckckck parah nih.... tpi w merchent lvl 55 armor +1 rata shield SS +1 lumayan toh... amu def 10% ma 8% ser 10% 2 biji
Back to top Go down
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Mon Nov 01, 2010 12:07 pm

w juga ga tau tiba" d terima wkwkwkwkwkwk

char w lv 59 d calestial mah dah manteb armor int 60+5 rata shield+4 divine lance+5
pake jade klo d calestial jade d jual d ether pake gold
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 335
Age : 21
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Tue Nov 02, 2010 10:08 am

brapa gold tuh????
Back to top Go down
s1nj3
Giant Baba
Giant Baba


Number of posts : 130
Age : 23
Registration date : 2010-09-23

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Thu Nov 04, 2010 10:07 am

Wakakakaka.. Cudle2 itu mah Anak Abadi.. tmn 1 net gw.. Wakakkaka lu itu juga lg Bug di hero sambil hunting jga kan gk sengaja ketemu.. Wakakakaka.. Ngakak deh
Back to top Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1006376552
s1nj3
Giant Baba
Giant Baba


Number of posts : 130
Age : 23
Registration date : 2010-09-23

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Thu Nov 04, 2010 10:08 am

itu kan t4 char naomiML lu yg Bellato di Banned juga kan ?? Wakkaka lu cari deh SS nya psti ad
Back to top Go down
http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1006376552
sano_tsubasa
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 109
Age : 24
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Thu Nov 04, 2010 11:42 am

KAU AKAN DI BANNED


BANNED PERMANENT wkkwkwkwkkwkw
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Thu Nov 04, 2010 4:23 pm

kalo nge bug buat SS orang yg bug.. mending nick u di delete / erase / coret aja.. bisa di edit pake Paint, Photoshop, ato pengedit foto laennya..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
naomi
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 38
Age : 27
Location : RF 1st maniacs
Registration date : 2010-10-21

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Thu Nov 04, 2010 4:31 pm

^
^
^
^
^ Ga kepikiran om yang ada d pikiran w tuh cuma hadiah hadiah dan hadiah

tapi ternyata
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Thu Nov 04, 2010 5:46 pm

^
^
huakakaka.. nafsu mu mendapatkan hadiah nak..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 335
Age : 21
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Fri Nov 05, 2010 10:21 am

wkwkwkwk kasian nafsu sih....
Back to top Go down
tolakangin1
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 263
Age : 24
Location : Jambi
Registration date : 2010-06-12

PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Fri Nov 05, 2010 10:51 am

^
^
^
Ingat nafsu tak pernah membawa berkah. Malah mendapat musibah. Ciakakakaka
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?   Today at 9:31 pm

Back to top Go down
 
kalo gua ngebug buat SS orang yang BUG w d banned juga ga tuh?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Pei-An (杨培安)
» CHINESE JAMAICAN REGGAE PIONEERS
» I LOVE FLOWERS!!!!!
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )
» Create a CSS file

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Peraturan dan Regulasi Forum Gaul :: GauL Community News-
Jump to: