GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
amatir619
Newbie
Newbie


Number of posts : 28
Age : 28
Registration date : 2010-05-14

PostSubject: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Wed Sep 29, 2010 9:03 pm









Nah yg ini.. Coba pikir sndiri aja deh......
kalian yg mutusin...
terlibat apa ga.. klo mnrut aQ sih terlibat...!!
coz d'sruh tanya k dia...
^^



Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Wed Sep 29, 2010 9:19 pm

menurut gw ini ga masuk akal , coz ini menurut gw bukan orang yang jualnya yang minat RMT , tapi yang minat belinya , coz via PB Voucher aja langsung nyaud gitu oalah -,-


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
amatir619
Newbie
Newbie


Number of posts : 28
Age : 28
Registration date : 2010-05-14

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Wed Sep 29, 2010 9:37 pm

Bukan kk aku sengaja jebak dia....

lagian klo mw barang" bagus...
kan w ada TJ...
pain w bli lagi..?
hayoh..!!??

trus...
bgmn w tw klo dia jual in RP...
klo dari ga dianya sndri..?

bs jelasin..?
masa iy w teriak"..
buy barang in RP... Minat WM...
ga ada kan...??
Back to top Go down
Rudi_cool
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 93
Age : 29
Location : jakarta timur << Champ-Z City >>
Registration date : 2010-08-18

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Thu Sep 30, 2010 12:09 am

Ngga boleh tuh Jebak orang bgtu.....


Bisa2 nih yg kebanned yg SS malah.... Cara Jebak Orang awalnya az ngga Jelas apa maksudnya Jebak tuh Orang????
Back to top Go down
burityaw
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 227
Age : 26
Location : Tangerang bisa Jakarta Jg bisa... Soalnya di perbatasan
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Thu Sep 30, 2010 8:03 pm

ADUH...... BERIBET AMAT Ya......

Klo GA seneng sama itu char mnding lngsng aja chaos....

kaga ush pake Jebak"an kyk gtu......

lagian mungkin dya ga tau kli klo kaga boleh RMT......

Back to top Go down
Revelation
Game Master RF First
Game Master RF First


Number of posts : 10
Age : 24
Registration date : 2010-09-21

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 7:43 am

Hmm..
Menurut saya ini kasus 2 2ny salah..
Kalo tau RMT dilarang kenapa masih ditanggepin?
Hayooo answer my quetion :p
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 9:32 am

wah...licik amat ya....

hmmm mybe u kesel ato u musuhan sma dia...trus u buka char kecil bwat jebak...biar ke banned tuh orang...

parah''......
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 10:02 am

eeq bawa2 nama gw zzzzzzzzzzzzzz..

maw RMT ya RMT aja.. ga usah bawa2 orang... zzzzzzzzzzzzz

server buat fun aja msh cari untung --a
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 10:19 am

sekarang gini aja deh , lu bilang kan kalo untuk RMT pasti diem-2 ? dan pasti whisp lewat whisp kan ?
mana mungkin orang yang jual pertama yang whisp ? apa masuk akal ? kan gamungkin juga tuh ..
udah gitu langsung lu bilang in PB Voucher ? baru dia nyaut kan ? berarti gw pikir yang ss duluan yang minat untuk RMT .


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 7:39 pm

to the point,. kalo itu emang RMT,. apa yang elo harapin??

LGS / Box Celeb / Relik 55 / Reward lainya

ya mending elo buat char konyol,. elo oll 2 kompi,. chat RMT begituan,. SS,. lapor deh,.

kok malah jebak temen demi hadiah,. sahabat gak seharga LGS dan lain-2,.

asli gak abis pikir,. masi ada aja hal beginian
Back to top Go down
noer258
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 89
Age : 24
Registration date : 2009-12-03

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 7:48 pm

laporin cheater aja kk biar gk lagggg
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 8:05 pm

nice work for ione_1102 . Point +


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
gareng194
Giant Baba
Giant Baba


Male Number of posts : 123
Age : 22
Location : Bekasi Utara
Registration date : 2010-06-15

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Fri Oct 01, 2010 8:33 pm

surem loe dik dah kek guru fisika gwe aja dapet point +
Back to top Go down
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Sat Oct 02, 2010 10:57 am

kwkwkw cita-2 jadi guru mgkin si dika
Back to top Go down
Rudi_cool
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 93
Age : 29
Location : jakarta timur << Champ-Z City >>
Registration date : 2010-08-18

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Sun Oct 03, 2010 5:29 am

cara licik n picik cm buat reward???

klu gw liat sih dari cara dia kynya sudah barang tentu dia ada maksud bwt jatuhin sesama....
Mungkin dia isitu Mersa Tersaingi jd dgn cara itu dia menjatuhkan lawannya...
Back to top Go down
okysp
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 98
Age : 28
Location : Cilacap
Registration date : 2010-05-26

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Sun Oct 03, 2010 6:58 am

wew. . . .
dah tau itu RMT masih aja di tanggepin
Back to top Go down
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Sun Oct 03, 2010 7:48 am

dah close ini thread,. gak penting bgt ini thread,.

kalo mau LGS,. nih aku ada Tier 4 99set lebih,. guwa kasi,. tapi setelah itu elo jauh-2 deh dari ACC,.

bukannya membangun bangsa,. malah main jegal sesama bangsa,. pantes aja ACC sulit berkembang,.

SADAR,. ini game,. bukan ajang cari hadiah,.
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Sun Oct 03, 2010 9:01 am

emang ada reward dari laporan RMT ?

ga ada kk

reward bug aja ga ada
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
xiancongek
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 97
Age : 27
Location : Jakarta
Registration date : 2010-04-12

PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Tue Oct 12, 2010 10:52 pm

ione_1102 wrote:
dah close ini thread,. gak penting bgt ini thread,.

kalo mau LGS,. nih aku ada Tier 4 99set lebih,. guwa kasi,. tapi setelah itu elo jauh-2 deh dari ACC,.

bukannya membangun bangsa,. malah main jegal sesama bangsa,. pantes aja ACC sulit berkembang,.

SADAR,. ini game,. bukan ajang cari hadiah,.


mau dumz T4 nya.. ciakakakakak
Back to top Go down
http://pojokinformasi.com
Sponsored content




PostSubject: Re: aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?   Today at 5:15 am

Back to top Go down
 
aduh ada yg Real Money Trade nih... bgmn yah..?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [PDF] Fold Real Money into Real Cool Origami
» JAMAICAN ENTREPRENEUR "Your Money" Publisher & CEO, Tyrone Wilson
» Earn money for losing weight
» Was the Real Purpose of Channel 4 Dispatches 'Searching For Madeleine' to Discredit the PJ?
» "Who actually gives money to the McCanns?"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: