GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Cc .. kenalan dong *bug di VC*

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dmzadhira666
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 30
Registration date : 2010-09-17

PostSubject: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Sun Sep 26, 2010 1:46 am

VTRvhevhe .. Cora bug di VC .. mau diajak kenalan malah kabur ..

Back to top Go down
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Sun Sep 26, 2010 8:59 am

itu berdua pada bug atau gmn ya :D
Back to top Go down
dmzadhira666
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 30
Registration date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Sun Sep 26, 2010 9:11 am

Masa Gw Nya juga ikut bug Gan ... Nyerahin diri kekandang Macan donk gan ...


Perhatiin deh Tmpt Char ane Berdiri dimna Trus agan Coba .. Bisa kok .... he he
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Sun Sep 26, 2010 12:57 pm

iya...kya lgi bug ber2 .....
Back to top Go down
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Sun Sep 26, 2010 4:05 pm

sebelom kena baned,. setor PvP dan CPt ke saya ya
Back to top Go down
dmzadhira666
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 30
Registration date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Sun Sep 26, 2010 4:37 pm

JackSpparow™ wrote:
iya...kya lgi bug ber2 .....

klo gw ikut bug juga .. sama aja maling teriak maling atuh bos ..

ngga mungkin gw post itu SS klo gw juga ikutan bug ..

perhatiin depan char gw kan ada batasan nya tuh .. bagian batu yang lebih tinggi

klo normal cuma bisa sampe segitu doang ..
Back to top Go down
kalim101
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 335
Age : 21
Location : Bekasi
Registration date : 2010-09-01

PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Wed Oct 06, 2010 11:35 am

bener juga yah... ga mungkin maling teriak maling wkwkkwwkkwkwkwk
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Cc .. kenalan dong *bug di VC*   Today at 6:53 pm

Back to top Go down
 
Cc .. kenalan dong *bug di VC*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Blade Liger Có Khớp cử động
» [Special] Popup Color Clock Big Bang
» MÍT
» Những hình ảnh nông dân mất mùa gây xúc động trong năm 2014
» Zhang Yu Sheng (张雨生) NEW

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: