GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Tertangkap Basah

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Tertangkap Basah   Sun Sep 19, 2010 6:16 pm

Nick : Bebeq Goreng

Bangsa : Bellato

Lvl : 66

Ini bebeq mau kemana ya ?:
 


awalnya dia muter - muter di tiang elan sebelah kiri ( dari luar ) terus tiba - tiba masuk ke ladang, dan sempet paketan di ladang itu
Lalu, saya teriak

Hitsugaya : wew
Hitsugaya : Ini bebeq ngapain ya ?

Sang bebek pun menghilang

Back to top Go down
jpberuang
Thor
Thor


Male Number of posts : 530
Age : 24
Location : Penjaga Elan Plateu....... Pastikan anda melihat spoiler ku ^_^
Registration date : 2009-08-25

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Sun Sep 19, 2010 7:53 pm

Wew.... parah ini......
Ntuh bebeq lagi mau kecing...... dia kesitu dulu soalnya muter" gak ketemu wc.... eh malah di intip @___@
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Sun Sep 19, 2010 10:40 pm

bebeeeeeq waaaaw bandel yaaa , priiiit


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Sun Sep 19, 2010 10:46 pm

Wah Pasti sore tadi wa liat dia nembus dinding kali sore tadi


udh itu nongol lagi wah kartu


di elan ada air maen ke ladang
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
Rudi_cool
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 93
Age : 29
Location : jakarta timur << Champ-Z City >>
Registration date : 2010-08-18

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Sun Sep 19, 2010 10:56 pm

itu bebeq lg kebelet kencing
ngga nemu WC dia pengen kencing di elan eh malah di intip ya kaboorrrrr
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 2:01 am

wah bug map yah..

di situ kan ada bug nya..

3 hari donk di culik GM
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
xiancongek
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 97
Age : 27
Location : Jakarta
Registration date : 2010-04-12

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 2:17 am

mungkin.. cuma eror map yg sering terjadi, atau di kom anda sendiri yg terlihat.. lain kali klo emg di muter2 di tiang.. berikan donk SS nya jg.. buktinya gk kuat ni.. gw jg sering ko liat yg kayak gt... masak perlu gw post.. lain kali cantumkan SS yg lebih jelas.. jgn cm 1...
Back to top Go down
http://pojokinformasi.com
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 11:46 am

xiancongek wrote:
mungkin.. cuma eror map yg sering terjadi, atau di kom anda sendiri yg terlihat.. lain kali klo emg di muter2 di tiang.. berikan donk SS nya jg.. buktinya gk kuat ni.. gw jg sering ko liat yg kayak gt... masak perlu gw post.. lain kali cantumkan SS yg lebih jelas.. jgn cm 1...

ya ane mana tau kalau niatnya pengen kesana, ane kira dia iseng muter - muterin tiang ya ane ga SS
terus kalau misalnya sempet di vidio in, ane vidioin deh, ane taro di sini gede - gede

nah yang ane bikin yakin, si bebek sempet paketan di ladang terus ane kan teriak " Wew " terus ane lanjutin " Itu bebek ngapain ya ? " karena si bebek punya Talk jade, siapa tau dia ngabaca dan dia nyadar kalau ane lagi ngintip dan takut kena SS langsung di menghilang, entah portal, atau escape run.

masalahnya ID [K]ae[L] juga pernah tertangkap di TKP yang sama, tapi saya ga tau jalan ceritanya si ARI a.k.a [K]ae[L] bisa masuk keladang itu juga

apa mungkin seperti Bebek atau gimana


sekian

kalau emang ini error, mohon di maafkan cuman 3hari ko
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 1:34 pm

bebeqnya kabur dari panggangan..
~_~


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 2:05 pm

mau bebeq kek mau ayam kek,. peduli apa

mau bug,. ato fly sekali pun,. aku gak peduli

cuma 1 pernyataan,.

kalo di permainan aja uda gak jujur,. apalagi di dunia real

come to me and feel my trap,. by ColdBlooded
Back to top Go down
jpberuang
Thor
Thor


Male Number of posts : 530
Age : 24
Location : Penjaga Elan Plateu....... Pastikan anda melihat spoiler ku ^_^
Registration date : 2009-08-25

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 2:15 pm

ione_1102 wrote:
mau bebeq kek mau ayam kek,. peduli apa

mau bug,. ato fly sekali pun,. aku gak peduli

cuma 1 pernyataan,.

kalo di permainan aja uda gak jujur,. apalagi di dunia real

come to me and feel my trap,. by ColdBlooded
u siapa yah???? gak terkenal banged....
homoan siapa situ????
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Mon Sep 20, 2010 2:37 pm

^
^
ia menghilang trs pas war.. alias traper wkwkwk
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Tue Sep 21, 2010 6:41 pm

deviden749 wrote:
bebeqnya kabur dari panggangan..
~_~

Ershin uyuuuuu~

ione_1102 wrote:
mau bebeq kek mau ayam kek,. peduli apa

mau bug,. ato fly sekali pun,. aku gak peduli

cuma 1 pernyataan,.

kalo di permainan aja uda gak jujur,. apalagi di dunia real

come to me and feel my trap,. by ColdBlooded

Kaya kenal

jpberuang wrote:
ione_1102 wrote:
mau bebeq kek mau ayam kek,. peduli apa

mau bug,. ato fly sekali pun,. aku gak peduli

cuma 1 pernyataan,.

kalo di permainan aja uda gak jujur,. apalagi di dunia real

come to me and feel my trap,. by ColdBlooded
u siapa yah???? gak terkenal banged....
homoan siapa situ????

lah lu siapa ?

galantmon wrote:
^
^
ia menghilang trs pas war.. alias traper wkwkwk

Kaya anjing galak dong
Back to top Go down
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Wed Sep 22, 2010 1:01 am

@ jpberuang : gak perlu dikenal,. cuma yang jelas portal CM belato gak bakal aman

@ vylinux : sapa ya?? kyaknya anak guild ku deh

@ beny : jangan buka kartu ben,. entar pada bawa deteck semua
Back to top Go down
jpberuang
Thor
Thor


Male Number of posts : 530
Age : 24
Location : Penjaga Elan Plateu....... Pastikan anda melihat spoiler ku ^_^
Registration date : 2009-08-25

PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Wed Sep 22, 2010 5:48 am

ooo... uyg naruh trap di portal bells..... wa basmi tuh.....
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Tertangkap Basah   Today at 7:16 am

Back to top Go down
 
Tertangkap Basah
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: