GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 4:59 pm




nih nick''a :
[S]noW[B]aYz
LorD
GMPro
Cruzer2nD
[A]nak[H]ebat

gile cma ber 5..kuat bener...


Last edited by JackSpparow™ on Mon Aug 23, 2010 5:22 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:10 pm

nih tambahaan..lv sgini GG bener...

sry dobel post









Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:15 pm

JackSpparow™ wrote:



nih nick''a :
[S]noW[B]aYz
LorD
GMPro
Cruzer2nD
[A]nak[H]ebat

gile cma ber 5..kuat bener...




wah gila..
dewa acc baru tuh...


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:20 pm

nih..mereka lanjut ke izen..sma thor





parah..katanya gk ngaruh ke banned..bsa bikin ID lgi kta'a...
baned IP dah tuh orang
Back to top Go down
jpberuang
Thor
Thor


Male Number of posts : 530
Age : 24
Location : Penjaga Elan Plateu....... Pastikan anda melihat spoiler ku ^_^
Registration date : 2009-08-25

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:21 pm

Mencurigakan......
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:26 pm

gw yakin ACCREICA itu << PASTI ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:42 pm

1 kata...sadisss...
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:42 pm

gila..

pasti suka 1 hit 1 kill..

td gw dibellato jg ada yang bilang acc tuh 1 party yang pb thor..
gw aja waktu itu pb thor 1 bangsa acc...

gila GG bener


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
Irugajr
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 330
Age : 22
Location : Rumah Q tercinta
Registration date : 2010-05-15

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:49 pm

macem mana tuh.. gw aj TB thor sendirian blm kuat itu br 5 job ga jelas lv kcil" dewa abis...

manteb gann!! gw kasi 10 jempol!!
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:50 pm

dah sikatttttt....hajarr...injek''...bakar klo perlu...grgrrrrr

tusbol klo perlu pke grgaji mesin ..hahaha
Back to top Go down
bagus
V.I.P
V.I.P


Number of posts : 286
Age : 23
Location : Di Hati MU SAY..
Registration date : 2009-08-31

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 5:50 pm

AKHIR ya L2 Bisa PENSIUN dari 3D - Izen - Thor.





Santai Dulu GAN...




BTW Tuh EQnya apa aja BISA TB Dagnue + Thor ???

Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:07 pm

^
^
^

ADU YG TB PB TD SAMA Curses gw..


wwkwkw
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:09 pm

logika dan opini yg masuk >>> wasit <<<

1, kalo sampai ASPD,.hebat bgt bisa bobol HOT SWAP,.dan,.tamat lah chip bell dan cora (pengalaman indo)

2, kalo Bug tower,.logika L2 paling badak se ACC (65 rata +6) itu aja 4 kali gebuk

3, saya pernah dengar cheat damage,.apa mgkin ya??

silahkan plih opsi diatas,. la la la macam ujian aja suruh pilih
Back to top Go down
bagus
V.I.P
V.I.P


Number of posts : 286
Age : 23
Location : Di Hati MU SAY..
Registration date : 2009-08-31

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:10 pm

galantmon wrote:
^
^
^

ADU YG TB PB TD SAMA Curses gw..


wwkwkw

Berati Kalo Tuh Party BUG...

Tandanya Tanda Tanda Curses Bisa di BAN juga donk....

BAN YG TB PLSSS....
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:19 pm

PATUT DI CURIGAI..


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:19 pm

yakin itu ACCREICA


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:20 pm

wkwkwk Curses TB 3D,.emang uda rata +6 tuh

paling 3 hit tuh aja untung-2an wkwkwk

joking
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:23 pm

wah benny harus diwaspadai nih...

hehehe


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 6:25 pm

benny armor curses dah GG itu haahha


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 7:02 pm

dhika wrote:
benny armor curses dah GG itu haahha


benny emank paling GG ya..
smua charnya ga ada yang copz..


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
KoreaQrenz™
AdminGauL
AdminGauL


Male Number of posts : 1242
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-24

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 7:13 pm

Player Has Been Banned..

dan Banned IP


Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 7:17 pm

AWKWKAWKAWKAWKA
AWKAWKAWKAKWAKWA


AWKAKWAKWKAWKA
AWWKAKWAKWKWKA

AKWAKWAKWAKWAKWA
AKWAKWAKWKAWKA


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
shindevil
Newbie
Newbie


Number of posts : 1
Age : 30
Registration date : 2010-05-26

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 7:22 pm

wkwkwkwkwkwk.....YESSS MISSION SUKSES
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 8:18 pm

deviden749 wrote:
dhika wrote:
benny armor curses dah GG itu haahha


benny emank paling GG ya..
smua charnya ga ada yang copz..

zzz cups semua malahan..

bagus wrote:
galantmon wrote:
^
^
^

ADU YG TB PB TD SAMA Curses gw..


wwkwkw

Berati Kalo Tuh Party BUG...

Tandanya Tanda Tanda Curses Bisa di BAN juga donk....

BAN YG TB PLSSS....


zzzzzzzzzzzzz sapa yg ikutan party td zzzzzzzz...

mksdnya ga mungkin kan TB si GMpro thor itu...

kalo bisa coba aduin sama Curses mksdnya...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Mon Aug 23, 2010 8:23 pm

lalalala gila acc ACCREICA kawkawkkwa


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
Sponsored content




PostSubject: Re: Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener    Today at 7:48 am

Back to top Go down
 
Gile PB 3D,Izen,THor gk ngajak''..GG bener
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: