GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
tembok3455
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 64
Age : 26
Registration date : 2009-11-10

PostSubject: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 3:39 pm



ini kenpa yah klo mau main mucul gituan molo
mana kalo di klik langsung hilang

tolong pencerahannya
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 4:12 pm

kalo saya dapat itu karena double program ,, coba cek lagi ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 5:12 pm

launchernya bermasalah x gan..


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 5:15 pm

kalo gak FF gan


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 5:34 pm

Sama kaya ane

di klik Ok aja, pasti ga muncul lagi ( kalau nasip ane si begitu )
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 5:39 pm

wahahah brarti sama sama jelek sih F nya ckckck


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 7:12 pm

dhika wrote:
wahahah brarti sama sama jelek sih F nya ckckck

se jelek - jeleknya gue, masih jelekan lu . ( titik )

Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Sun Aug 22, 2010 8:01 pm

opss nonono , jelekan u titik .


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Mon Aug 23, 2010 2:46 am

dhika wrote:
opss nonono , jelekan u titik .

Bukti please
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Mon Aug 23, 2010 3:24 am

coba ngaca


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
vylinux
Thor
Thor


Male Number of posts : 636
Age : 21
Location : Sedikit bicara - Banyak OOT
Registration date : 2009-12-11

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Mon Aug 23, 2010 1:39 pm

dhika wrote:
coba ngaca

Ga tau kenapa kaca rumah ane pecah, itu membuktikan bawah ane itu Tampan

Back to top Go down
jpberuang
Thor
Thor


Male Number of posts : 530
Age : 24
Location : Penjaga Elan Plateu....... Pastikan anda melihat spoiler ku ^_^
Registration date : 2009-08-25

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Mon Aug 23, 2010 3:21 pm

tembok3455 wrote:


ini kenpa yah klo mau main mucul gituan molo
mana kalo di klik langsung hilang

tolong pencerahannya
Mungkin karena porldernya rf traktor.....
Tuh liad aja
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Mon Aug 23, 2010 4:23 pm

jpberuang wrote:
tembok3455 wrote:


ini kenpa yah klo mau main mucul gituan molo
mana kalo di klik langsung hilang

tolong pencerahannya
Mungkin karena porldernya rf traktor.....
Tuh liad aja




wah iya..
wkwkwkwkw

tp liat terakhirnya aja..
LAUNCHER.exe
berarti kan ada masalah ama launchernya...
coba update loncher terbaru gitu


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Mon Aug 23, 2010 5:27 pm

vylinux wrote:
dhika wrote:
coba ngaca

Ga tau kenapa kaca rumah ane pecah, itu membuktikan bawah ane itu Tampan


duuh kasian sekali bisa sampai pecah , brarti itu menandakan kau jelek ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
Sponsored content




PostSubject: Re: ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya   Today at 7:18 am

Back to top Go down
 
ini kenapa yah tolong dunk bantu'annya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» www.shoes-base.com cheap Air Force + Jordan Nike Dunk SB Adidas (Support PayPal)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: Help Thread For RF-First-
Jump to: