GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 menghina agama orang

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
bomo
Newbie
Newbie


Number of posts : 2
Age : 26
Registration date : 2010-05-26

PostSubject: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 6:22 pm

Back to top Go down
zawakeren
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Number of posts : 263
Age : 24
Location : Tambun yang PuanasssNya GG
Registration date : 2009-06-22

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 6:33 pm

hanya bisa berkata...


kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk

peace..V^_^"
Back to top Go down
Mojho
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 5
Age : 31
Location : Trip Game Center
Registration date : 2010-05-05

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 7:11 pm

wew banned tuh... gak sopan..
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 7:16 pm

widih accretia lagi accretia lagi -______-


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
bagus
V.I.P
V.I.P


Number of posts : 286
Age : 23
Location : Di Hati MU SAY..
Registration date : 2009-08-31

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 8:03 pm

Jujur nie GAN

Emang tuh orang.. Chat ya aja ga sopan.
Perna chat sama gue, soal Barang ( jual-beli ) Tuh orang gomong ya nylotin.
Tapi gue cukin aja ( gue anggap aja masih bocah, Trus gue block Whis )

Tapi kalo sampe kejadian Kaya yang di ATAS..
Perlu di ambil tindakan, sebelom kejadian YANG GA GA..


Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 8:21 pm

sama sih ke gw juga ngomong kagak bener -_- make dog dog dog an lah ..

swt banget ga menghargain orang ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 8:48 pm

waduh..
marah sih boleh,,ngata2in sigh boleh,,
tp kl dah bawa SARA mah ga bisa diampunin itu..
ckckckc


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 8:58 pm

puasa coy puasa . tobat ya nak ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 9:47 pm

hahahaha..parah... slow bro..masih bucah tuh,, ntar gw tempeleng dah tuh anak....

mau nitip jitakan??? ntar biar gw yg jitak tuh bocah....

tuh biasa main di net gw tuh....masih klas 5 sd...bergg...tar klw maen ke sini gw jitakin dah,, slow ja,,hahah..parah
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 10:00 pm

hahaha
telanjangin aja jack byar kapok..
ahahhaa


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 10:10 pm

deviden749 wrote:
hahaha
telanjangin aja jack byar kapok..
ahahhaa

hahaha...ntar gw telanjangin + gw gesek ke tiang listrik slangkanganya ntar..kwkwkwkwkw

emng kya gitu tuh sifatnya...bikin gw ksel trus klw dia maen...
tapi klw maen GG...kuat duitnya..hahahaha
Back to top Go down
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 10:27 pm

bisa dimanfaatin donk duit GG nya??
ahahahaha


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
faris24
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 32
Age : 27
Location : dmn ajaa .. yg penting happy
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: menghina agama orang   Wed Aug 11, 2010 10:31 pm

wiih
ada [acc]frost
dia yg fly di N1 kemarin lusa ...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/dewo.pb
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 9:04 am

SS nya mana bung , jangan OOT


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
╔►™Lumnaire™◄╜
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 26
Age : 22
Location : Bekasi
Registration date : 2010-06-20

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 9:55 am

BetuL tuh BetuL
Back to top Go down
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 11:00 am

Untuk JackSparrow, tolong diberi tahu yah ke pelakunya itu. Walaupun masih bocah tolong dikasih tau supaya tidak ada SARA di server ini.

Kalau sampe ada pengaduan tentang dia lg, gw banned ID nya.




Admin RF First Elven
Admin GauL-Community

Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 11:07 am

IP nya juga byar jack ga bisa maen..
awkaowaowkoakwa


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 12:15 pm

kok ke gw biasa2 aja ya.. ga nakal seperti itu..

wkkwkww

tau taunya gitu..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 12:32 pm

@andri.okt: udah koq..dah w blangin ke anaknya....tuh anak lgi gw banned 2hari.. gk w kasih patch rf first klo
main..ahahhah

@deviden749: hahahah...emng tuh anak klo main paling kuat duitnya...hohoho

@galantmon: yaialah bendot''...tuh kan simpenan mahoan rahasia u bend,,bruakakakakaka:yo:ketawa:


hahahhah
piss
Back to top Go down
faris24
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 32
Age : 27
Location : dmn ajaa .. yg penting happy
Registration date : 2010-06-28

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 1:27 pm

Back to top Go down
http://www.facebook.com/dewo.pb
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: menghina agama orang   Thu Aug 12, 2010 1:48 pm

@atas : buat thread baru kk ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
bomo
Newbie
Newbie


Number of posts : 2
Age : 26
Registration date : 2010-05-26

PostSubject: Re: menghina agama orang   Fri Aug 13, 2010 8:08 pm

gw sih pengennya tuh anak di banned...ga terima gw agama di kata"in..tapi jgn band IP kasian yg lain,,siapa yg salah jadi smua yg kena.....klo gw tau sapa tuh anak gw hajar langsung ..liat aja tuh yg nicknya FlyingDckMan
Back to top Go down
JackSpparow™
Thor
Thor


Male Number of posts : 514
Age : 25
Location : Bekasi City Underground
Registration date : 2010-06-01

PostSubject: Re: menghina agama orang   Fri Aug 13, 2010 9:48 pm

@bomo: woles...bro masih nak Sd tuh...hmm klo emng pngen u hajar...dateng jah dah ke net g...
daerah bekasi..tambun kompas...sini..tar w ksih tau anaknya klo emng gk malu hajar anak kcil msih ingusan..
lgian anaknya dah gw omelin ..
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: menghina agama orang   Sat Aug 14, 2010 6:19 am

JackSpparow™ wrote:
@bomo: woles...bro masih nak Sd tuh...hmm klo emng pngen u hajar...dateng jah dah ke net g...
daerah bekasi..tambun kompas...sini..tar w ksih tau anaknya klo emng gk malu hajar anak kcil msih ingusan..
lgian anaknya dah gw omelin ..

mas , percuma mau di babugin juga , dan lagi kasian malah ..
itu kan masih bocah SD , ntar malah jadi masalah lagi ..

mending kita yang dah gede diem aje , lakukan lah dan perlihatkanlah tingkat kedewasaan kalian ..

udah cukup menurut gw dia di marahin , cuma satu aja , bilangin lagi ya mas jangan gini lagi ..


Talk Less .. Action More ..

RF First Is My Big Family .. Accretia Is My Identity

1st-HeavenLight



Adellia Fransisca
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
zevo4th
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 291
Age : 22
Location : Malang
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: menghina agama orang   Sat Aug 14, 2010 7:56 am

beneran masih SD tuh? jangan di kerasin lah, di kerasin malah jadi ntar ...
bner tuh kta dika, bilangin jgn gini lagi....
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: menghina agama orang   Today at 3:08 pm

Back to top Go down
 
menghina agama orang
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Peraturan dan Regulasi Forum Gaul :: GauL Community News-
Jump to: