GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
onad
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 22
Location : jln.pademangan 4 gg.36 no.48
Registration date : 2010-06-06

PostSubject: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Tue Jun 15, 2010 7:53 pm

tolong kk, kk yg equipnya udah pda dewa semua ( +6/+7 )
ksih tw gmn cara buatnya >.<
Back to top Go down
zevo4th
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 291
Age : 22
Location : Malang
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Tue Jun 15, 2010 8:23 pm

gk ada cr2 khusus, selain tempa biasa pake t4 ato box... Tau kan? Ignorance ama favor box... Itu pun untung2an...

Buat senjata kayak relic dkk n armor palmas dkk, jgn skali2 nempa ya kalo gk pny cadangan equip.nya, ntar nangis lo...
Back to top Go down
onad
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 22
Location : jln.pademangan 4 gg.36 no.48
Registration date : 2010-06-06

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Tue Jun 15, 2010 8:57 pm

Buat senjata kayak relic dkk n armor palmas dkk, jgn skali2 nempa ya kalo gk pny cadangan equip.nya, ntar nangis lo...

ini lh yg saia rasain ..
nempa ke +6 BARANG ANCUR !

nangis gua!
hahaha..
Back to top Go down
zevo4th
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 291
Age : 22
Location : Malang
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Wed Jun 16, 2010 12:31 am

nah lo, trnyta udh kjadian duluan...

Ya kalo mau aman nya donasi aja... Hhe...
Back to top Go down
xiancongek
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 97
Age : 27
Location : Jakarta
Registration date : 2010-04-12

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Wed Jun 16, 2010 3:56 pm

sep setuju ama yg di atas.. hahaha... Lune2 kocak2 wkkawa
Back to top Go down
http://pojokinformasi.com
jerukbalik
Newbie
Newbie


Number of posts : 29
Age : 26
Location : akhir nya kemaren 3 bersaudara ELAN ke rumah ku huh
Registration date : 2009-11-24

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Wed Jun 16, 2010 4:37 pm

[b][i][u] walah enak nya donasi,.,.,.<<<PELAJAR gan
Back to top Go down
onad
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 22
Location : jln.pademangan 4 gg.36 no.48
Registration date : 2010-06-06

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Jun 18, 2010 11:45 pm

donasi apa tuh ?
maklum pemain baru..
hehehe :) [url][/url]
Back to top Go down
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Jun 25, 2010 6:15 pm

DONASI MAHAL KAK AMPEK JUTAAN UANG TERBUANG SIA2 T.T KK DONASI AJA BUA KITA
\ \

WKWKWKWKWKWK.....
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
kiay88
Giant Baba
Giant Baba


Number of posts : 121
Age : 28
Registration date : 2009-12-01

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sat Jun 26, 2010 11:26 am

tanya ama anak2 ACC mereka dewa colok ............ sehari bisa colok +5/+6 bisa 10 kali ..........

kaya2 bok ............... bisa beli IGNO BOX LARGE 1 slot ........ hehehehe

Back to top Go down
widyaditya
Giant Baba
Giant Baba


Male Number of posts : 120
Age : 19
Registration date : 2009-12-27

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sat Jun 26, 2010 4:06 pm

Back to top Go down
tameruzumaki
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 3
Age : 22
Location : Bandung
Registration date : 2010-06-20

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Jul 09, 2010 10:52 am

kk kalo harga donasi buat senjata kaya cerberus +6 brapa ya ..???
Back to top Go down
fariqih21
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 203
Age : 19
Registration date : 2010-05-19

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Wed Jul 21, 2010 2:33 pm

IYA lah ACC G_G GITU!! HHAHAAHHAAHAHAHa...



TAPI ADA YG PEcaH juga nangis deh T.T



TAPi berhasil nya bnyk karna SELALu berusaha nempa
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1835842954
deviden749
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 998
Age : 24
Location : Hanya Allah Yang Tahu..^__^
Registration date : 2010-06-02

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Wed Jul 21, 2010 2:59 pm

kayanya kalo soal nempa2,,ACC deh rajanya..
awkwkawkakwa


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Ershin change to UdukDis[C]o

Mau PINTAR, Jago TB, Dewa Kill dan GG ? ? ? ? ?
MAKAN NASI UDUK TIAP PAGI




COME TO ME AND FEEL MY
!!!!! UDUK RICE !!!!!
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 12:04 pm

susah nempa armor kk smua nya gw pengalaman aja 10 x nempa itu yang masuk aja cmn 1 ato 2 x doang laen nya ato selebihnya nangis berdarah2

Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 12:26 pm

hahahaha itu sih factor lucky bang . saya maximal nyolok kaki aja +5 jadi waktu itu hehehehe , mercy n pake t4 pula ^_^

eVeRLasTinG
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
[C]razy[S]triker
Newbie
Newbie


Female Number of posts : 17
Age : 24
Location : Bekasi Timur
Registration date : 2010-07-07

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 1:07 pm

sore GM,,, ngomong kenapa char saya di banned..... pdahal saya ga cheat,,,, terus yg malem bukan saya yang mainin tapi joki saya....... mang nya apa penyebab har [C]razy[S]triker Di banned
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 1:17 pm

@atas : bang bang bang , jangan oot bang bang bang aduh aduh aduh hahaha hahaha hahaha . new topic bang bang bang

eVeRLasTinG
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
zevo4th
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 291
Age : 22
Location : Malang
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 2:20 pm

[C]razy[S]triker wrote:
sore GM,,, ngomong kenapa char saya di banned..... pdahal saya ga cheat,,,, terus yg malem bukan saya yang mainin tapi joki saya....... mang nya apa penyebab har [C]razy[S]triker Di banned
udah ketauan dupe aja masih tanya...
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 2:58 pm

bwakawkawkkwakawkwakawkwakwak asli ngakak :))

bang zevo , minta pendapat dong dari abang pribadi tentang masalah saya ..
topic " minta pengertian dari abang admin dong "
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
zevo4th
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 291
Age : 22
Location : Malang
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 4:01 pm

hemm.. tadi jam 3 baru aje gw liat...
ke TKP dulu...
Back to top Go down
dhika
Moderator Accretia
Moderator Accretia


Male Number of posts : 1267
Age : 22
Location : Heaven ..
Registration date : 2009-10-17

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Sun Jul 25, 2010 7:35 pm

ohahahhaa siip bang , bantu ya untuk mendapatkan char saya kembali

eVeRLasTinG
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1725294362
mafiafran
Newbie
Newbie


Number of posts : 3
Age : 46
Registration date : 2010-09-03

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Sep 03, 2010 8:09 pm

nempa ke +6 BARANG ANCUR !

____________

IRS HELP
payday loans
Back to top Go down
sempaknetral
Newbie
Newbie


Number of posts : 1
Age : 25
Registration date : 2010-08-10

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Nov 12, 2010 7:28 pm

klo mau berhasil nempa ke+6 ada syarat'a...:
yang pertama:
1.siapkan mental anda
2.siapkan LGS minimal 50 set aja
3.siapkan banrag+6nya yg mau di tempa
yang terkahir
4. siapkan nasi kuning buat acara syukuran atas keberhasilan nempa'a..
Back to top Go down
gareng194
Giant Baba
Giant Baba


Male Number of posts : 123
Age : 22
Location : Bekasi Utara
Registration date : 2010-06-15

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Nov 12, 2010 7:37 pm

hoq" an mnurut gw kalo tempa itu....

ya kalo hoq lo gede pasti jadi itu barang...











KEEP SPIRIT & DONT BE LAZYY !!!!
Back to top Go down
Rudi_cool
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 93
Age : 29
Location : jakarta timur << Champ-Z City >>
Registration date : 2010-08-18

PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Fri Nov 12, 2010 8:19 pm

gw cm sekali HOKI...
nyolok SL pke igno box 3-6 jadinya +6..
trs barangnya gw kasih orang dah... secara dia setia sm Cora n dia jg ngga bisa donasi yuda gw iseng2 nyolok jadi dah tuh barang...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??   Today at 5:19 am

Back to top Go down
 
gmn caranya sih supaya nempa ke +5 / +6 / +7 ??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Peraturan dan Regulasi Forum Gaul :: GauL Community News-
Jump to: