GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 farm seru bersama oboy....

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
xsoboy
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 296
Age : 31
Location : Samarinda
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: farm seru bersama oboy....   Sun Jun 06, 2010 10:57 pm

wkwkkwkw.....

asli dah aku lagi farm buat anak2 acc.... eh tiba2... ada titik merah n biru mendekat....

kirain mau rusuh, udah harap2 cemas nieh hati....

eh ternyata.... mereka malah... hmmmm.....

cek it out

lho cora loving:
 

lha lady ngapain:
 

kompak bener ye:
 

tp gpp lah.... slow ae.. kapan2 di lanjut lg yuk... ntar foto2 lg....
Back to top Go down
abegans
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 116
Age : 30
Location : Devoc. Indonesia
Registration date : 2010-03-06

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Sun Jun 06, 2010 11:39 pm

wkakkakak . . ..

coba klo di elf no rusuh . . .
Back to top Go down
galantmon
Thor
Thor


Male Number of posts : 1849
Age : 23
Location : bekasi metalyzm city
Registration date : 2009-09-23

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 4:24 am

itu cora & bellsnya mikir.. "ah sayang dari pada ilang dropan mending gwe pick"
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1142935970
tommy_coal
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 183
Age : 27
Location : Jakarta Empire
Registration date : 2010-03-15

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 6:41 am

mumpum ad yg lg traktiran...
Back to top Go down
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 9:32 am

bzzz... malah farming bersama


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Admin RF First Elven
Admin GauL-Community
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
tommy_coal
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 183
Age : 27
Location : Jakarta Empire
Registration date : 2010-03-15

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 1:39 pm

mantap itu gan malahan...skali-skali akur 3 bangsa demi kepentingan pribadi


wkwkwkwkkwwkwk
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 1:47 pm

masi mending kalian farming bersama lha ane nambang bersama gan.

ene poto jadul bener si [img][You must be registered and logged in to see this image.][/img]
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
tommy_coal
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 183
Age : 27
Location : Jakarta Empire
Registration date : 2010-03-15

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 1:54 pm

alamak!!!!
Back to top Go down
capirex
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 356
Age : 26
Location : CM aja ah tempat netral
Registration date : 2008-10-23

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 2:17 pm

Bayangkan dan renungkan

jika uang,Cpt,ore menjadi tidak ada harganya

ketika semua bangsa bersatu

hahahahhahahahahhha
Back to top Go down
http://www.classof06.co.cc
xsoboy
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 296
Age : 31
Location : Samarinda
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 5:47 pm

sekali2 lah.... mumpung lagi damai....

itu jg ga lama datang yg ngerusuh >.<

kl ga sakura si disco, ada nawang jg kadang2 datang.... ampun dah aku di buly2....

wwkkkwkkw............
Back to top Go down
Finance
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 57
Age : 22
Location : Jakarta
Registration date : 2010-05-12

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 6:40 pm

wakakakka...TOP GAN " PICTURE " nya..hahaha..
Back to top Go down
zevo4th
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 291
Age : 22
Location : Malang
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Mon Jun 07, 2010 7:24 pm

wkakakak...
Boleh ikut dong farming.nya... :D
Jarang2 3 bangsa akur kayak gini... :D
Back to top Go down
western
Giant Baba
Giant Baba


Male Number of posts : 171
Age : 32
Registration date : 2009-12-17

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Tue Jun 08, 2010 2:21 am

Panggil2 gw tar kita sodok bareng2 hehehehehe
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Tue Jun 08, 2010 2:11 pm

boy..
ntar ikkut yah abiis aqu ulangan ..
haha...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;amp;
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Tue Jun 08, 2010 3:09 pm

begghh boyyyy gitu yaaaa/...................



ada gua ratakan tuh yaa jgn gak


maling itu namanya perlu di adili dan di hukum
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Tue Jun 08, 2010 5:09 pm

@jerry kalo adda aqu yang pick jangan yaa...:)
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;amp;
imunk
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 34
Age : 28
Location : london
Registration date : 2010-03-17

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Tue Jun 08, 2010 5:18 pm

KK OBOY emang baek, di ajakin farming bareng,..

bsok2 lagi yakk
Back to top Go down
xsoboy
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 296
Age : 31
Location : Samarinda
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 11:49 am

nih si shinkan jg ga mau ketinggalan.... wkkwkwkwk....

lho ada shinkan:
 

sapa lagi nieh yg mau ikut.... la la la la.....
Back to top Go down
hambari
Jr Moderator
Jr Moderator


Male Number of posts : 386
Age : 25
Location : Jakarta Barat ( Puri Indah Mall)
Registration date : 2009-11-19

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 12:28 pm

hindarannya pada serem yah.. ckck.. ngak bakat maen hind gw.. TT..
Back to top Go down
xsoboy
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 296
Age : 31
Location : Samarinda
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 1:39 pm

^
^
^
hindaranku pk baju dewan cmn 231 kok.... tp deffnya 2k doank.... kwkwkwkw

di hajar Joana + Taylor + JK apa ga 1x hit kl pas kena baju dewan >.<

ya itulah konsekuensinya.... hind tinggi deff empuk... deff tinggi ga ada hindaran... attack tinggi ga ada akurasi... akurasi tinggi ga ada damage...

yah ada - n + nya.... makanya perlu kerja sama tim...

betul ^_^
Back to top Go down
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 1:49 pm

^
^
^
gaya ahh cara ngomongnya..
banned char xSoboyJr
reason: Farming 3 bangsa..

Judul RF itu War 3 bangsa bukan farming


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Admin RF First Elven
Admin GauL-Community
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
capirex
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 356
Age : 26
Location : CM aja ah tempat netral
Registration date : 2008-10-23

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 1:53 pm

^
^
^
^
^

wkwkwkw betul betul betul
Back to top Go down
http://www.classof06.co.cc
xsoboy
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 296
Age : 31
Location : Samarinda
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 2:03 pm

weks... jngn donk dri...

ntar aura artist di acc ilang pada protes lho...

keren nieh ada aura2nya... kwkwkwkw

tp pot fp asli ngocor kyk air.... 1 tas abis 1x war mah....

abis nieh farm lagi ah.... ada yg mau ikut cari duit lagi.... kwkwkwkwk
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 2:31 pm

@oboy ga bisa maiin aqu...
belajar...belajar..belajar...
haha
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&amp;amp;amp;
tommy_coal
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 183
Age : 27
Location : Jakarta Empire
Registration date : 2010-03-15

PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Wed Jun 09, 2010 4:07 pm

betooollll
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: farm seru bersama oboy....   Today at 3:08 pm

Back to top Go down
 
farm seru bersama oboy....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Foreign firms £100bn wind farm subsidies.
» Body Farm virtual tour
» Eerie images of the abandoned farm houses where even the beds are still made
» Sixth-form student crowned St Mary Farm Queen
» Did we talk about the Adrian Prout case?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: