GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 GRAZIER MENUNTUT!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
hambari
Jr Moderator
Jr Moderator


Male Number of posts : 386
Age : 25
Location : Jakarta Barat ( Puri Indah Mall)
Registration date : 2009-11-19

PostSubject: GRAZIER MENUNTUT!!   Sun May 02, 2010 6:03 pm

Om korea. exp animus boleh minta tambah lg ndak?. GBnya ampe muntah"..


biar yg ngak donate bisa ikut rusuh..


meskipun pake cate.. biar bangsa laen ngak gerak gitu.. kan dewan" tnggal bersihin. gitu.. gmn?..

Back to top Go down
something
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 99
Age : 1966
Location : Kalimantan
Registration date : 2009-11-28

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Sun May 02, 2010 6:34 pm

waduh keras amat judulnya.....
iya nih rasanya berat sekali naikin animus

isis 61 menghajar capten narom sampe mati = 0,15%
hecate 61 momon elf = 0,06%
paimon 54 sekali mati = 0,10%
inana 55 sekali mati = 0,10%

sebagai perkiraan waktunya, dulu ampe pernah naikin paimon lvl 53 ke 54 "full time" di biolab butuh waktu seminggu.... (sehari 6-8jam maen)
setelah lvl 54 dah gak sanggup lagi dhe....

aku sekarang lvl 66, sejak lvl 58 gak pernah digbin lagi, lvlingnya solo pake isis ato hecate, tapi keduluan charnya naek nih daripada animusnya hahahaha (waktu char naek ke lvl 66, isisnya masih lvl 58)

klo hecate ama isis masih bisa dinaikin ke 65 dengan perjuangan yang berat, tapi inana ama paimon gak mungkin kayanya.... (0,10% = 1000kali mati, persekali mati paimon (lvl54) butuh 2 menit, inana (lvl55) sekitar 5menit) gak isa kebayang klo dah lvl diatasnya.....

maaf ya klo ada kata2 yang salah.....
semoga GM dapat membantu kami para grazier......


Back to top Go down
hambari
Jr Moderator
Jr Moderator


Male Number of posts : 386
Age : 25
Location : Jakarta Barat ( Puri Indah Mall)
Registration date : 2009-11-19

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Sun May 02, 2010 6:42 pm

saya lupa tambahan. Saya minta maaf untuk kata" yang salah. :)
Back to top Go down
ione_1102
Thor
Thor


Female Number of posts : 655
Age : 27
Location : Surabaya. Jawa Timur
Registration date : 2009-05-19

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Sun May 02, 2010 10:16 pm

dolo saya juga mantan grazier,. ya gitu deh,. tapi maap saya uda pensi dari grazier,. cuapek hati liat exp animus,. hohoho
Back to top Go down
modenull
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 27
Age : 32
Location : Bantul, Jogjakarta
Registration date : 2009-08-08

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Mon May 03, 2010 10:15 am

kan isis dan hecate naik expnya jika hit sama LH momon

kalau inana gak nyerang hanya nyembuhkan aja itu cara untuk menikkan lvl inana, jadi kamu nyerang sekali abis itu dia biar inana heal itu biar naik expnya

kalau paimon mah gak nyerang untuk menaikan exp tapi menerima damage(TB) buat naikin exp, jadi ke kukra ato naromm tapi kita gak usah nyerang biar paimon aja yang keserang hehehe

mungkin sedikit membantu, coz pernah merasakan susahnya naikin animus(di tetangga) gheheheheeehe
Back to top Go down
something
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 99
Age : 1966
Location : Kalimantan
Registration date : 2009-11-28

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Mon May 03, 2010 7:51 pm

modenull wrote:
kan isis dan hecate naik expnya jika hit sama LH momon

kalau inana gak nyerang hanya nyembuhkan aja itu cara untuk menikkan lvl inana, jadi kamu nyerang sekali abis itu dia biar inana heal itu biar naik expnya

kalau paimon mah gak nyerang untuk menaikan exp tapi menerima damage(TB) buat naikin exp, jadi ke kukra ato naromm tapi kita gak usah nyerang biar paimon aja yang keserang hehehe

mungkin sedikit membantu, coz pernah merasakan susahnya naikin animus(di tetangga) gheheheheeehe

iya tuh paimon 53ke54 ditabokin momon biolab aja sampe seminggu full GBinnya (full GB)
Back to top Go down
modenull
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 27
Age : 32
Location : Bantul, Jogjakarta
Registration date : 2009-08-08

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Tue May 04, 2010 5:48 am

wawkwkwkk sama

kalau mau cepet di tabok LJ atau pb yg lain cepet kok

gua gb paimon di bio izen kok atau pb elan mulai dari LJ ke atas
Back to top Go down
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Tue May 04, 2010 11:12 am

aduh jgn pake animus de atut saya ama tante hecate ampon
Back to top Go down
akilla
Newbie
Newbie


Number of posts : 5
Age : 29
Registration date : 2010-03-03

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Wed May 05, 2010 9:58 am

sorry klo OOT, mw numpang tanya... hecate 57 gw di elven koq ga naek2 ya exp nya...

binun niiiiiihhh... katanya lv 57 bisa LH di elf.. koq hecate gw gak bsa yaa???







-Shuffle
-Grazier cupu,,, pengen jadi warlock klo dah 65 T_T
Back to top Go down
devils777
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Number of posts : 264
Age : 26
Registration date : 2009-04-27

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Wed May 05, 2010 11:07 am

wow judulnya keren grazier menuntut...
kwkwkw

ikutan nuntut ah..
skill doomblast delaynya 30 second aja..
Back to top Go down
hambari
Jr Moderator
Jr Moderator


Male Number of posts : 386
Age : 25
Location : Jakarta Barat ( Puri Indah Mall)
Registration date : 2009-11-19

PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Fri May 07, 2010 9:53 am

devils777 wrote:
wow judulnya keren grazier menuntut...
kwkwkw

ikutan nuntut ah..
skill doomblast delaynya 30 second aja..


keren ya judulnya?. di rate dong.

hohooho

jangan om.. gw 1 hit goler.. grazier kasian om..
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: GRAZIER MENUNTUT!!   Today at 7:16 am

Back to top Go down
 
GRAZIER MENUNTUT!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: