GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
azukay
Newbie
Newbie


Number of posts : 2
Age : 31
Registration date : 2010-04-01

PostSubject: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 12:35 pm

ada ACC masuk markas bels.


https://i66.servimg.com/u/f66/15/06/09/71/neutra11.jpg

bisa kelihatan g kk?
baru pertama kali post ginian.
wkwkwkwk.
Back to top Go down
falah94
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 26
Age : 22
Location : jakarta utara
Registration date : 2009-05-24

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 12:39 pm

itu nyangkut char.a kk
wkwkwkwk
bkn ngecheat
SWT
nick: VeMbAzAx & JaguarJack
ACC
Back to top Go down
azukay
Newbie
Newbie


Number of posts : 2
Age : 31
Registration date : 2010-04-01

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 12:51 pm

bah bisa nyangkut gitu.
wkwkwk.
berarti error dong y?
Back to top Go down
hengki16
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 284
Age : 28
Location : Sekarang dah tinggal serumah ama tante soul sinder yang cakep hehhehe......
Registration date : 2009-03-27

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 3:06 pm

di call gm paling huahahahhaa...........
dasar emang tuh ....
kalo pun ngecheat gak bakalan bisa tembus portal ke markas bansa laen huahahahahah........ secara gak ada portalnya .....

brb ngakak ahahahhaa.....
Back to top Go down
BLACKLIST100
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 279
Age : 35
Location : at Cashier Table
Registration date : 2009-11-09

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 3:31 pm

klo GM online yg ngepost mending cicip portal dari GM ke HQ cora/Hq ACC
Back to top Go down
http://hellbound.forum3.info/
titanzrm
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 15
Age : 25
Location : bersemedi di deket Dagnu Nest
Registration date : 2010-03-17

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 4:39 pm

mungkin itu anaknya GM kali..
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 05, 2010 9:33 pm

antara pake teleport potion smma di call samma GM kyknya...
teleport potion yg kayak di rf in**..
tapi gak tau dee...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
jpberuang
Thor
Thor


Male Number of posts : 530
Age : 24
Location : Penjaga Elan Plateu....... Pastikan anda melihat spoiler ku ^_^
Registration date : 2009-08-25

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Tue Apr 06, 2010 4:08 am

Itu mah bukan acc..........
Tapi bells..........
Nah dia nemu baju kaleng di pojokan elven kali........
Kalengnya lagi buka baju ma ungolesi oli........
Eh dia ambil bajunya..........
wkwkwkw.........
Back to top Go down
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Tue Apr 06, 2010 9:44 am

biasa tuh GM lagi kurja= kurang kerjaan ngisengin orang.... grrr
Back to top Go down
devils777
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Number of posts : 264
Age : 26
Registration date : 2009-04-27

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Sun Apr 18, 2010 4:13 pm

kemaren aja bells nick J4BL4Y masuk ke markas acc
Back to top Go down
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Sun Apr 18, 2010 4:25 pm

jpberuang wrote:
Itu mah bukan acc..........
Tapi bells..........
Nah dia nemu baju kaleng di pojokan elven kali........
Kalengnya lagi buka baju ma ungolesi oli........
Eh dia ambil bajunya..........
wkwkwkw.........

Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Sun Apr 18, 2010 5:55 pm

itu bener2 eror deh spengetahuan gw.dolo pengalaman w maen RF Idn.tiba2 kaleng w pindah ke markas bellato.g sengaja org bellato laporin tu ke GM.jadinya ke baned permanent.

pengalaman maen official yg surem
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Sun Apr 18, 2010 5:58 pm

curhat kangg...
haha...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
dhee
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 292
Age : 25
Location : depan compi
Registration date : 2009-12-06

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Mon Apr 19, 2010 8:06 am

akwkakw

jadi pengen maenĀ² k markas ACC,,,

itungĀ² silaturahmi,,,,

numpang AFK.....

Back to top Go down
shinoz123
Newbie
Newbie


Number of posts : 1
Age : 20
Registration date : 2010-07-02

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Fri Jul 02, 2010 6:54 am

Siapa bilang itu bukan cheat ???
jutaan yuk ma gw.. hahaha ... baru tau y cheat kaya gitu?? klo baru belajar jadi cheater jgn sok tau deh ... ahwhahahwahhaw
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Fri Jul 02, 2010 9:16 pm

ini lagi nubitol...ane brani tarohan tu.itu asli pengalaman w sndiri.lagi jalan2 di 213 tau nge warp di atas markas bells trus di baned permanent noh?

asli..ane brani dah tarohan
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
VoLdeMorT
Thor
Thor


Female Number of posts : 734
Age : 20
Location : jaga OC...
Registration date : 2010-02-22

PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Sat Jul 03, 2010 4:05 am

kangen rf firts...
hehehe...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&
Sponsored content




PostSubject: Re: ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?   Today at 4:20 am

Back to top Go down
 
ada acc masuk markas bels nih. error ato cheat y?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» browser error occured [Error #230]
» Error Code #230 - it's BACK!!
» Error Code 64: Host not available!
» PSN DNS Error Fix
» 540 gateway timeout error

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: