GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Bandung Love Story...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ubaykemod
Red Haired Splinter
Red Haired Splinter


Male Number of posts : 349
Age : 27
Location : Dimana Aku bernyanyi dan tertawa Bersamanya
Registration date : 2009-12-01

PostSubject: Bandung Love Story...   Fri Jan 01, 2010 5:16 pm

bandung adalah saksi kisah cinta qu dengan dia.

kisah cinta yang sudah lama ku pendam...

serasa terbang lagi ke masa kuliah,di saat tak terduga dia menelponku.aqu jadi teringat ketika kami masih bersama...takkan ada yang bisa memisahkan kami,tapi tiba2 mama nya melarang dia berhubungan denganku karena aqu adalah seorang seniman.oh ya mgkn aku skrng bilang sang mantan.dulu waktu di bandung dia kuliah di ITB sedangkan aqu di STSI.mgkn krn perbedaan tersebut orang tua nya tidak merestui kami...kasian sekali,untuk tetap mempertahankan aqu dia lari dari rumah,oh my god semua menyalahkan aqu di saat itu hingga mamanya masuk RS krn kena serangan jantung.yah akhirnya kami backstreet,demi cinta aqu coba mempertahankan.tapi setelah 3 th menjalani rasanya akan sia-sia.karena kel nya tidak merestui.apa terlalu jelek seorang pekerja seni di mata ortunya...(bulsit)aqu sedih banget.kenapa harii gini orang tua masih melihat status bukan baik buruknya yang di lakukan oleh seseorang.

akhirnya aqu memilih berpisah dari dia walaupun dia nggak menerima,tapi bagaimana walau aqu cinta mati ma dia tapi rasanya hubugan ini tidak bisa di pertahankan.yah kami berpisah..singkat cerita selama 10 th aqu ng tau kabarnya....nggak di sangka2 ketika sanggar ku mengisi acara di suatu tempat pesta..kiranya yang pesta adalah sepupu nya dia..

oh my god.dia menghampiri mamaku dan menanyakan kabarku...

dan diapun menelponku,ya allah rasa jantung ini berhenti berdetak.setelah sekian lama ketika aqu telah berpisah,dia pun akhirnya telah menikah...sampai kapanpun aqu menggangap dia adalah cinta sampai matiqu.terlalu sulit aqu melupakan semua kebaikan dan semua yang terbaik dari dia.

aqu hanya berpegang dari kata2nya dia...WALAUPUN DI DUNIA KITA NGGAK BERJODOH,SEMOGA DI AKHIRAT ALLAH BISA MEMPERTEMUKAN KAMI.

amin....dan sekarang akupun telah punya seorang putri yang cantik dan yang sangat aqu cintai.

walaupun jujur aqu ingin bertemu dengan dia,tapi aqu tau diri karena posisi kami bukan seperti dulu lagi,takkan ada keinginan mengganggu rumah tangganya walaupun hati ku selalu berkata "KAPAN AQU BISA BERTEMU LAGI DENGAN MU
Back to top Go down
gepeng
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 97
Age : 37
Location : please jgn rollback ya
Registration date : 2009-12-01

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Fri Jan 01, 2010 5:27 pm

oh kirain yg ITENAS itu kang... :D
Back to top Go down
TyreX
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 51
Age : 27
Registration date : 2009-12-20

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Fri Jan 01, 2010 5:28 pm

di alam bakah kk
Back to top Go down
Law
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 36
Age : 27
Location : Medan Only
Registration date : 2009-05-01

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Fri Jan 01, 2010 6:24 pm

aa saroh...
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Fri Jan 01, 2010 8:51 pm

ne bang kemod nyindir gw ya..
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Fri Jan 01, 2010 8:56 pm

bedanya si dia ke korea.gw tetep di jogja..ngenes amet gw.
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
wo_ndud
Newbie
Newbie


Number of posts : 5
Age : 22
Registration date : 2010-01-01

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Sat Jan 02, 2010 12:11 am

^^^^^^
woloh"......
bedanya jau amad omm....
turut brduka citaa.....
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Sat Jan 02, 2010 12:15 am

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] gara2 atas gw turut berduka cita..hahahah tp tetep enjoy kok kk..hahahah

Kami Pasukan Kasukabe ( Penghacur Tread )


Beranggotakan :

Kang ( Sang ketua )
Chy ( seketaris )
AnakKompx ( bendahra )
saya sendri ( Pembantu )

Moto Kami : Di mana ada tread di situ ada kami


Sekian Terima kasih
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
wo_ndud
Newbie
Newbie


Number of posts : 5
Age : 22
Registration date : 2010-01-01

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Sat Jan 02, 2010 12:18 am

waaaw.....
kk tabaah.....
Back to top Go down
kangfredy
Senior Moderator
Senior Moderator


Male Number of posts : 969
Age : 24
Location : jogja.....
Registration date : 2009-11-14

PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Sat Jan 02, 2010 12:19 am

set dah..ky di tinggal mati aja..hahahah [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://project9971.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Bandung Love Story...   Today at 9:29 pm

Back to top Go down
 
Bandung Love Story...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [HOT HOT] VQG Kirigami Magazine Vol 1 - Love Story.
» Bishop TD Jakes' wife on celebrating their 30th anniversary
» Big Brother's Duty (MMSA Story)
» Jaco's birth story (very long & detailed WITH PIC)
» Another sniffer dog story

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: