GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Pembuatan ID

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next

Setuju atau tidak
Setuju
40%
 40% [ 10 ]
Tidak
60%
 60% [ 15 ]
Total Votes : 25
 

AuthorMessage
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:08 pm

Menurut kalian gmn

Pembuatan ID di kenakan biaya sebesar 50Rb + Kaos Gaul

biar kalian smua tambah sayang denga ID kalian...

plus bisa dpt kaos komunitas kita...


ayo gmn..

kluarkan pendapat kalian


mslh nya....pendaftaran ID untuk saat ini sudah mencapai 2000 ID, tp banyak yg gk aktif


itu mslh nya...

jd gmn mnurut lo lo pada
Back to top Go down
aqdandya
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 67
Age : 25
Registration date : 2009-09-13

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:12 pm

kemahalan gan kaos nya brapaan ? w mau beli selusin [Jibrill]
Back to top Go down
callme_d90
Newbie
Newbie


Number of posts : 20
Age : 26
Registration date : 2009-12-07

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:16 pm

ga setuju omm....
terlalu mahal tuh....


lebih baik id yang sudah tidak aktif selama 2bulan dihapus aja
Back to top Go down
Abun
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 2
Age : 28
Location : Jakarta
Registration date : 2009-11-30

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:17 pm

50ribu = kaos + id
atau
50ribu + kaos(50ribu lagi) = id ??
Back to top Go down
http://www.sancipa.com
adeputra
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 73
Age : 33
Location : Asrama Polisi
Registration date : 2009-03-27

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:20 pm

Ngk setuju mahal amat hehehehe...
cuma pendaftaran ID agak diperketat, cuma saya belum ada ide untuk dan cara perketat registrasi
Back to top Go down
lokiju12
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 20
Age : 25
Location : jakarta
Registration date : 2009-11-11

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:26 pm

agak kurang setuju
masalahnya klo anak" kecil ada yg mau maen klo harus byar 50k sepertinya tidak mungkin tuk mereka
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:29 pm

Vote dulu ajah

ini kan baru usul
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:32 pm

penjelasan nya ada adalah..

50rb = Registrasi ID + kaos

atau mau di turunin 40Rb atau 35Rb...
yg jelas gk bisa di bawah 40rb ahahahah
bahan kaos nya aja berapa, blom ongkos cetak nya....
Back to top Go down
j0fanes
Newbie
Newbie


Number of posts : 6
Age : 20
Registration date : 2009-12-06

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:40 pm

zzzz
sbaik na g ush gitu da
sama aj kek buat id BN
zzzzzz
Back to top Go down
Abun
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 2
Age : 28
Location : Jakarta
Registration date : 2009-11-30

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:52 pm

ya pake 2 cara aja
1.beli kaos
2.eksis di forum
atau cara lain
Back to top Go down
http://www.sancipa.com
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 1:55 pm

memang mau nya di buat seperti itu..
biar kalian merasakan apa itu yg nama nya sayang dengan sesuatu

biasa nya manusia seperti itu..
merasakan kehilangan, jika sesuatu yg dia punya itu sudah hilang
Back to top Go down
Reghanata
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 26
Age : 27
Location : Harapan Baru 1 Bekasi barat
Registration date : 2009-11-24

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:00 pm

w tau ini pembatasan pembuatan ID pk bayar 50rb+kaos supaya yg punya ID gk brani cheat kan???jd gk ad lg cheater"
w sih stuju" aj jd yg punya lebih dr 1 ID jgn d apus ID nya kasian.
cuma w bingung......ini game PS ap mungkin ini ID klo bayar
emang nya ID yg ud kita punya laku d jual????secara klo mo d jual ganti pass nya aj
gk tau hehehhe
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:03 pm

ini cuma usul...
jadi kalian punya HAK untuk berkata TIDAK

salah satu nya itu...mengurangi cheat dan semacam nya


dengan cara ini pun secara tidak langsung kalian ikut andil dalam pemeliharaan server dengan mendonasi 50K untuk pembuatan id + kaos

tinggal tunggu follow up dari admin...
Back to top Go down
asoka87
Newbie
Newbie


Number of posts : 7
Age : 28
Registration date : 2009-12-07

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:25 pm

kurang setuju kk.. kalo idnya jarang aktif apusin aja gimana tuh.. kalo uda sebulan ga aktif apus aja dari database
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:27 pm

ID yg gk aktip bakalan di hapus..
dan butuh waktu..gk gampang lho

usul gw ini cm menghindari dari perbuatan laknat para cheater ahahahah
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:30 pm

Setuju dengan biaya... Tp masalah kl yg maen adalah anak yg susah kluarin uang dan ga bs trans pake bank...
Back to top Go down
nightwish
Newbie
Newbie


Number of posts : 29
Age : 25
Location : CiganjuR.
Registration date : 2009-08-23

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:33 pm

SETUJUH!
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:33 pm

gampang....via wesel aja..
hahahah

dimana ada kemauan..dstu ada jalan
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:36 pm

~.~

Asli ribet bgt pake wesel, mending 14045 trus Big Mac... Hahahahaha
Back to top Go down
iponk
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 39
Age : 30
Location : jkt..
Registration date : 2009-11-10

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:41 pm

saya setuju....
tapi ID yg udah teregistrasi apa harus bayar juga???
dan klu bisa mulai sekarang yg baru mau daftar di luar ID yg udah terigistrasi di kenakan biaya...
dan klu bisa jangan 50ribu,, klu 40ribu gimana? (40ribu=kaos+ID)
Back to top Go down
feederabis
Newbie
Newbie


Number of posts : 24
Age : 25
Registration date : 2009-12-09

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 2:47 pm

klo menurut saya sih bgini aja
1 org = 1 id
klo mau nambah id baru dikenakan biaya
kan jadi semua bisa main
saran ajah.. hehe
Back to top Go down
seratus235
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 6
Age : 23
Location : JkT
Registration date : 2009-11-20

PostSubject: swt   Fri Dec 25, 2009 2:59 pm

Bayar ?



Kaya orang banyak uang aja >,<"

huhuhu
Back to top Go down
fsinz
Newbie
Newbie


Number of posts : 4
Age : 24
Registration date : 2009-11-26

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 3:08 pm

klw menurut ane,,
mending 1 IP warnet maks 10 ID, klw IP personal ky spe**y/Fas***t 1id..
klw mau buat id lagi, baru di kenakan biaya tambahan.
Back to top Go down
baslam
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 30
Age : 22
Location : di tengah2 semua map ^,..,^
Registration date : 2009-09-05

PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 3:15 pm

gw setuju biar
ID itu jadi berharga
biar para chiter jga mikir klo mau nge-cheat
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Pembuatan ID   Fri Dec 25, 2009 3:15 pm

No Comment
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Pembuatan ID   Today at 12:35 am

Back to top Go down
 
Pembuatan ID
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: