GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 knapa ID saya di blocked?!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kecebongg
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 35
Age : 26
Registration date : 2009-11-13

PostSubject: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 1:50 pm

kk GM.. kenapa ID saya di blocked??!

saya gag pernah make cheat ato bug se x pun.. tolong diurus kk..

nick : Shin (cora 56)

tolong bgt diurus kk.. soalnyo di char itu udh banyak equip bagus.. dan saya ngerasa GAG pernah make cheat sekali pun!

tolong di check kk..
Back to top Go down
WiLL_Don't
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 33
Age : 17
Registration date : 2009-10-20

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 3:14 pm

Salah Masukin Fire Guard kali,..... 5 kali salah kan ostomastis di block....
Back to top Go down
kecebongg
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 35
Age : 26
Registration date : 2009-11-13

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 3:23 pm

wew..

kayaknya gua udh tau penyebabnya..

kemaren kan ID rf banyak yg gag bsa dibuka.. trus GMnya bikin id ma pass baru.. nah ini dia maslahnya..

IDnya : first10 - first185++
pass :: asdasd smwa..
FG : sama kayak ID

mungkin ada org yg niatnya jelek yg ngebuka tuh smwa ID berharap dpet eq yg bagus..!
GM..! tolong di tindak!!

untung FG saya udh saya rubah..
banyak ele tuh dsana..
Back to top Go down
kecebongg
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 35
Age : 26
Registration date : 2009-11-13

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 3:25 pm

oh iia tambahan.. karena gua udh ganti FG.. makanya tuh orang nyoba nyoba pass FG.. alhasil ke blocked ID gua.. kk GM tolong ditindak y.. tolong bgt!
Back to top Go down
endi
Newbie
Newbie


Number of posts : 13
Age : 26
Registration date : 2009-11-26

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 4:56 pm

jiakaakakakakkakak....
sokor kau Shin.....
wokwokwowkok...
<<<Anatsutciya
Back to top Go down
kecebongg
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 35
Age : 26
Registration date : 2009-11-13

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 5:00 pm

hahaha.. lo jga sama aj kan? gag bsa dibuka jga..?

unntung FG nya udh gua ganti..klo gag udah raib eq ma ele gua.. haha..

lo udh ganti FG lom? klo udh belom, selamat tinggal deh..
Back to top Go down
kimuchi15
Newbie
Newbie


Number of posts : 8
Age : 27
Registration date : 2009-12-14

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 5:19 pm

kk GM tulung id ku ada yg mu hack barusan, skrng ke blok account na
aku dari tadi jm 3an kan cubain masuk tiap 15menitan tapi server masi dc trus (fg ku dah kuganti dari maren)
nah barusan aku mu masuk FG salah na da 4x padahal ga pernah sala masukin saia...
Lalu 15menitan kemudian mu masuk ada yg mu hack lagi jadi di block fireguard...
tolong kk gm ditindak yg mu masuk ke id orang...
id ku ini yg dapet ganti maren id:first


Tolong ya yg mu ada niat jahat masukin id orang satu2 yg id first???-first???
buat yang dah cuba hack id ku
SADAR OIII, MAEN JUJUR NAPA JANGAN PENGEN NGAMBIL BARANG ORG AJA!!!!
Back to top Go down
kecebongg
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 35
Age : 26
Registration date : 2009-11-13

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 5:26 pm

haha.. setuju ma yg diatas..! niat bgt tuh orang ngecheck satu satu ID dari ratusan ID..! cma satu kata.. CACAT tuh orang!

GM.. tolong ditindak bgt..

btw.. di di bannya cma sehari kan?? tul gag?
Back to top Go down
kimuchi15
Newbie
Newbie


Number of posts : 8
Age : 27
Registration date : 2009-12-14

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 19, 2009 5:36 pm

kalu id fg ke blok gara2 di ban fg iya seh satu hari duank, tapi 1 hari ini maen apa saya

bisa diganti ga yah pass na?
soalna percuma juga kalo masi ada org2 niat jahat, klu bsk da ga ke blok trus ada lagi org yg mu niat jahat fg salahin 5x lagi

kalu ketemu kk admin yg org tak bisa maen jujur TAMPAR SAJA!!!! lalu KELUARKAN DIA!!!
Back to top Go down
kecoa04
Newbie
Newbie


Number of posts : 11
Age : 23
Registration date : 2009-12-07

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sun Dec 20, 2009 9:19 am

itu org niat bener sih ampe kek gitunya ..!!
Back to top Go down
gepeng
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Male Number of posts : 97
Age : 37
Location : please jgn rollback ya
Registration date : 2009-12-01

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sun Dec 20, 2009 9:25 am

itu orang isa ambil id orang kok isa yah..
maen di warnet kah..??
Back to top Go down
KoreaQrenz™
AdminGauL
AdminGauL


Male Number of posts : 1242
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-24

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sun Dec 20, 2009 10:15 am

kaga ush kwtr all..
apa bila ada kehilangan barang ato gmana?
ke blok ID nya..
bisa ntr g handle..

trade barang ke sapa pun bisa keliatan ntr..

ketahuan sama saya langsung banned permanent 1 net....


[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
kecebongg
Young Flem
Young Flem


Number of posts : 35
Age : 26
Registration date : 2009-11-13

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sun Dec 20, 2009 11:37 am

sep kk korea..
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Fri Dec 25, 2009 7:36 pm

tuh id lama lu klo dah kebuka pindahin aja ke id yg baru...1 lagi bwt smua player...1 ID cukup di RF FIRST jadi gak usah buat ID banyak"...menuh"in tas GM aja tuh ID kalian
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Fri Dec 25, 2009 8:09 pm

tambahan dari gw...
klo ketauan ada yg jail dengan ID2 anda...

bukan net nya lagi gw banned...
MUKA nya ikutan gw banned...
hehehhe maap bang tommy sedikit oot cckckc
Back to top Go down
kimura
Newbie
Newbie


Number of posts : 22
Age : 27
Registration date : 2009-12-02

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 26, 2009 8:52 am

novanakal wrote:
tambahan dari gw...
klo ketauan ada yg jail dengan ID2 anda...

bukan net nya lagi gw banned...
MUKA nya ikutan gw banned...
hehehhe maap bang tommy sedikit oot cckckc

untung muka ane ganteng
Back to top Go down
ganang
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 24
Age : 19
Location : Moonlight
Registration date : 2009-12-15

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 26, 2009 9:10 am

wakowakaowkaokaw
Back to top Go down
http://www.gakbisapasti.com
amztrong
Newbie
Newbie


Number of posts : 13
Age : 21
Registration date : 2009-12-06

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 26, 2009 10:41 am

@korea: thu mah sadis. wkwkwkw. gila sadis amat. ganas.
Back to top Go down
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Sat Dec 26, 2009 12:15 pm

edan muka di baneedd gmn jadinyaa
Back to top Go down
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Wed Dec 30, 2009 12:38 pm

Locked
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: knapa ID saya di blocked?!   Today at 1:17 am

Back to top Go down
 
knapa ID saya di blocked?!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Forum blocked by PlusNet as a result of other forum flagged by IWF
» Advice Blocked Tear Duct
» Help: New Member Registration Being Blocked by System
» Online Guardian blocking my IP..Can anyone help me ?
» Congested nose and chest

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First-
Jump to: