GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Error kenapa yah ini ~_~

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
c0th34
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 75
Age : 31
Location : In Da Desk
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 11:20 am

ada yang tau gk ini error kenapa??

Spoiler:
 

bingung gue sering error kyk gini
Back to top Go down
http://c0th34.multiply.com
BlaBlaBlast
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 246
Age : 25
Location : Depan Bank
Registration date : 2009-08-19

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 11:24 am

Maybe FF
Factor Face.....brukakkak
slah extract x say!!!!
Back to top Go down
c0th34
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 75
Age : 31
Location : In Da Desk
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 11:30 am

^
serius gue... pertama install elven, trus extract patch2 gaul gue jalanin normal, gk lama maen tiba2 DC, trus pas jalanin RF Elven nya lagi muncul kyk begitu, gue coba install ulang hasilnya sama... any idea?? NO OOT [Postingan gk penting]
Back to top Go down
http://c0th34.multiply.com
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 12:10 pm

hmm.. udah cobain cara yg td gw bilang di YM ??




Admin RF First Elven
Admin GauL-Community

Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
c0th34
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 75
Age : 31
Location : In Da Desk
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 4:24 pm

masih error aja, bingung dah gue...
masa tiap mao maen harus copy ulang patchnya ~_~

EDITED :
setelah di copy update yang baru, malah eror terus... gk bisa dijalanin
Back to top Go down
http://c0th34.multiply.com
KoreaQrenz™
AdminGauL
AdminGauL


Male Number of posts : 1242
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-24

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 7:39 pm

kalo kata g itu ada yang harus instal lagi th windows service nya..
windows lo ada yang kaga support...
g kmrn ada ketmu kasus ni baca2 di forum luar..
jadi lo harus instal dl baru di jalan..
mungkin windows system lo ada yang kurang support...


Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
gembili
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 28
Age : 27
Location : MalanK
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 7:39 pm

bisa juga itu di kompi mbah imo ada pirusnya. Kalo gak instakernya yg ada pirusnya. Jadi file exe nya dah terinpeksi, dan harus di kopi ulang dengan yg masih presh.

sekedar share pengalaman
Back to top Go down
BlaBlaBlast
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 246
Age : 25
Location : Depan Bank
Registration date : 2009-08-19

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 8:12 pm

engga gw tw ituu...
coba rf elvend nya lengkap kg.....lo dpt instalan rf nya copy apa dari DVD???
Back to top Go down
ucink
Dagnue
Dagnue


Male Number of posts : 490
Age : 29
Location : blkng Flem belok kanan sedkit.
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 8:19 pm

format ulang aja komp lu...plngn ad program yg gk support...
Back to top Go down
KoreaQrenz™
AdminGauL
AdminGauL


Male Number of posts : 1242
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-24

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 8:22 pm

komp lo gembel kali...
jngan2 lo pake pentium 2 ato 3 kali yah...
hahahhaha....


coba cek2 d.. di forum tetangga..
kalo ga salah ada yang harus di instal dr komp lo biar itu bisa jalan...
kalo ga salah rf equib d..


Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
qwerty
Newbie
Newbie


Number of posts : 9
Age : 20
Registration date : 2009-07-18

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Mon Nov 30, 2009 8:26 pm

mungkin slh extrac kk....
kalo saya kya gitu ulang extrac bisa kok...
klo buat kk mungkin bner tuh kta BlaBla.... FF...
Back to top Go down
c0th34
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 75
Age : 31
Location : In Da Desk
Registration date : 2008-09-27

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Tue Dec 01, 2009 11:25 am

masih sama, gk ngaruh... gue maen RF laen normal2 aja ~_~
gue coba di PC gue jg sama (itu di laptop)

still confuse
Back to top Go down
http://c0th34.multiply.com
dr4ng3n
Newbie
Newbie


Number of posts : 5
Age : 26
Registration date : 2010-02-20

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Tue Mar 30, 2010 2:22 pm

kk... kq udah masuk di game trus pas jalan kluar " data not match " kenapa ya
semua instalnya udah bener apa yang salah..
mohon bantuannya
Back to top Go down
KoreaQrenz™
AdminGauL
AdminGauL


Male Number of posts : 1242
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-09-24

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Tue Mar 30, 2010 2:57 pm

dr4ng3n wrote:
kk... kq udah masuk di game trus pas jalan kluar " data not match " kenapa ya
semua instalnya udah bener apa yang salah..
mohon bantuannya


tanya di dpn th..
\di technical support\


Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
nicotine_me
Newbie
Newbie


Number of posts : 29
Age : 32
Registration date : 2009-11-24

PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Sat Apr 03, 2010 3:06 pm

coba install Visual C++ Redistributable Package 2005 SP1 & 2008 SP1
http://www.microsoft.com/...butable+Package
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Error kenapa yah ini ~_~   Today at 12:35 am

Back to top Go down
 
Error kenapa yah ini ~_~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» browser error occured [Error #230]
» Error Code #230 - it's BACK!!
» Error Code 64: Host not available!
» PSN DNS Error Fix
» 540 gateway timeout error

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: