GauL-Community
Pendaftaran ID GAME RF FIRST bisa langsung klik dibawah

http://116.50.27.243/register223.php

Buruan gabung sekarang juga...


Forum Komunitas GauL Pertama di Indonesia
 
HomePortalRegisterLog in

Share | 
 

 Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
changkuters88
Moderator Cora
Moderator Cora


Male Number of posts : 52
Age : 28
Location : Dalam Sungai Mahakam™
Registration date : 2009-08-05

PostSubject: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Wed Nov 11, 2009 2:11 pm

Ni saya ada SSnya Belato tempatnya di ELAN
Yang penting Saya Sudah Lapor, Selanjutnya terserah GM / ADMIN yang bertindak




Nick : MiSsY, dan
Nick : revenge

--------------------------------------------------------------------
Back to top Go down
annoaldo
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 18
Age : 36
Location : MAU REPAIR
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Wed Nov 11, 2009 2:25 pm

klo itu mah bug dc spawn di deket TC 3 masih di bolehkan sebelum dibenerin ....... suram .......
Back to top Go down
andri.okt
Game Master RF First
Game Master RF First


Male Number of posts : 1152
Age : 32
Location : on the sky
Registration date : 2008-09-25

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Wed Nov 11, 2009 3:18 pm

Makasih changkuters88 udah melapor. Tapi ini memang dari bug spawn point yg blom ketemu solusinya.




Admin RF First Elven
Admin GauL-Community

Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net/u17
novanakal
Lazhuwardian
Lazhuwardian


Number of posts : 85
Age : 34
Registration date : 2009-06-16

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Wed Nov 11, 2009 5:51 pm

sebener nya yg seperti ini hrs nya tetep di tindak...
kan emang udah tau klo BUG yg 1 ini blom FIX...

tp knp malah memanfaatkan dan di manfaatkan.....

bener gk lekso...


dan sebelum nya jg udah di beritahukan...BUG seperti ini pasti akan terjadi berulang kali sampe bener2 FIX
Back to top Go down
ucink
Dagnue
Dagnue


Male Number of posts : 490
Age : 29
Location : blkng Flem belok kanan sedkit.
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Fri Nov 13, 2009 2:34 am

yg penting kan tu bug bkn dr kita yg cari sela2 tp dr servernya...jd gk mslah lah...selagi bisa...ntr juga gk bsa lagi...
Back to top Go down
Jean[Lee]
Moderator Bellato
Moderator Bellato


Male Number of posts : 193
Age : 26
Location : Jakbar
Registration date : 2009-09-29

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Fri Nov 13, 2009 6:41 am

@ucink Setujuuuuuuuuuu !!
Back to top Go down
http://gaul-community.forumotion.net
WiLL_Don't
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 33
Age : 17
Registration date : 2009-10-20

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Fri Nov 13, 2009 9:43 am

Lha Surem udah spawn di tengah2 Masa kudu balik lagi jauh,.... 2 kali jalan Bo' Woiii SS nya KakaRiO mana yg di OC ga ada yg SS ya.....
Back to top Go down
gandewa
Newbie
Newbie


Number of posts : 20
Age : 25
Registration date : 2009-11-06

PostSubject: parah banget   Fri Nov 13, 2009 11:18 am

parah banget all masak MiSsY archon belato di kasih equip sama temennya GM ini menyebapkan rasa ketidak adilan tolong donk GM bertindak


gw di banned gw syirik gw fitnah dia gw syirik


Last edited by gandewa on Sat Nov 14, 2009 7:42 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
ianlsk
Jr Moderator
Jr Moderator


Male Number of posts : 487
Age : 23
Location : dilangit ketujuh
Registration date : 2009-04-05

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Fri Nov 13, 2009 6:50 pm

gandewa wrote:
parah banget all masak MiSsY archon belato di kasih equip sama temennya GM ini menyebapkan rasa ketidak adilan tolong donk GM bertindak

dapet kabar darimana ? tolong jangan asal bicara



Es - Sniper
Teh - AR
Tawar - SM
Back to top Go down
ucink
Dagnue
Dagnue


Male Number of posts : 490
Age : 29
Location : blkng Flem belok kanan sedkit.
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Fri Nov 13, 2009 9:32 pm

SS Kakario yg dkroyok d hit cm masuk 200 tanpa pake tameng yee...trs hit gw tanpa skill lnsng stgh darah gw kwokwokowkookw
biarin aja dah...mw d usut ato gak...
Back to top Go down
tole1984
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 32
Location : ning ngarepe monitor jadul
Registration date : 2009-06-15

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Fri Nov 13, 2009 10:29 pm

wkwkwkwkwkkw fanta nya level berapa ...........ati atai kan ada ...jimat nyedot hp ..destruk........dlll jadi jangan heran ntar ada yg bs ngleldakin diri
Back to top Go down
ucink
Dagnue
Dagnue


Male Number of posts : 490
Age : 29
Location : blkng Flem belok kanan sedkit.
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sat Nov 14, 2009 12:21 am

^
lvl 58 gw deff tanpa pake perisai 26k yg lyt bkn gw doank tuh...ad 5org yg hadir ikut kroyokin dy
trs akhrnya pd diem dah males hit nya...gk tw tuh si SintuL dh SS lom dy...okwkowkkwookw
Back to top Go down
changkuters88
Moderator Cora
Moderator Cora


Male Number of posts : 52
Age : 28
Location : Dalam Sungai Mahakam™
Registration date : 2009-08-05

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sat Nov 14, 2009 7:31 pm

Sama saya juga pernah ketemu Nick : Wati , saya hit dia cuma masuk 200 - 300 + miss2 itupun lepas Prisai apa gk aneh? dan dia hit saya masuk 8Kan itupun di pake senjata darkbeamsword tipe A entah itu Lv 55 atau ke atasnya
damagenya setara sama archonnya aneh gk tuh. . .,
di situpun ada GM FOX lagi, saya tanya ke GMnya bilang GMnya : itu +6 SI 180% + 10% damagenya lebih gede dari BSME +5 yg cuma 80%, trus + 7 baru 200% percaya gk lu wong udah jelas saya liat bukan tipe C senjatanya? baru tau saya kalau senjata SI + 6 180% lebih gede dari BSME + 5 80%
pikirkan aja deh yg mana yg betul menurut klian. . .


Last edited by changkuters88 on Sat Nov 14, 2009 7:44 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
MiSsY
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 61
Age : 23
Location : indonesiaku,,cintaku,,sayangku
Registration date : 2009-11-07

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sat Nov 14, 2009 7:35 pm

itu baru juga log in om changcute itu mau turun dari tembok bukan nya ngebug ZZZZ
Back to top Go down
Misa
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 54
Age : 25
Location : Tanggerang
Registration date : 2009-11-08

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 9:13 am

@kk cangkuters88
klo mw gede hit nya jgn hit wati kk.. hit young flam.. hahahaha..
Back to top Go down
BlaBlaBlast
Fang Splinter
Fang Splinter


Male Number of posts : 246
Age : 25
Location : Depan Bank
Registration date : 2009-08-19

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 9:44 am

asal jgn hit gw....ampun armor putiih
Back to top Go down
revenge
V.I.P
V.I.P


Male Number of posts : 1
Age : 20
Location : Bio Laboratory
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 10:23 am

@chankuter bah parah ,, masa kaya gitu di bilang bug sih.. kan dari BUG point itu mah..
@nova ya ga bisa.. kalo kudu pake portal markas itu pemborosan,, trus kita brani kaya gitu coz di anjurkan ama GM biar ga usah balik lagi dan ngabisin dalant.. ha??

SETUJU..
Back to top Go down
gandewa
Newbie
Newbie


Number of posts : 20
Age : 25
Registration date : 2009-11-06

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 11:13 am

changkuter teman saya... karena kita sama- sama autiz..? ya gk? hehehe...
changkuter sayang...
Back to top Go down
tole1984
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 32
Location : ning ngarepe monitor jadul
Registration date : 2009-06-15

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 11:19 am

changkuters88 wrote:
Sama saya juga pernah ketemu Nick : Wati , saya hit dia cuma masuk 200 - 300 + miss2 itupun lepas Prisai apa gk aneh? dan dia hit saya masuk 8Kan itupun di pake senjata darkbeamsword tipe A entah itu Lv 55 atau ke atasnya
damagenya setara sama archonnya aneh gk tuh. . .,
di situpun ada GM FOX lagi, saya tanya ke GMnya bilang GMnya : itu +6 SI 180% + 10% damagenya lebih gede dari BSME +5 yg cuma 80%, trus + 7 baru 200% percaya gk lu wong udah jelas saya liat bukan tipe C senjatanya? baru tau saya kalau senjata SI + 6 180% lebih gede dari BSME + 5 80%
pikirkan aja deh yg mana yg betul menurut klian. . .


orang w ati fuul donasi mau di hit yg ada di ama wati lo ...baju SI +5 ele perfek..senjata si +6 yo sakit lah
Back to top Go down
modenull
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 27
Age : 32
Location : Bantul, Jogjakarta
Registration date : 2009-08-08

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 12:10 pm


weq baru tahu wati tuh parah donasi semua hahahah ya mau hits mungkin kena bisa dibawah 500

wakwkwk liat di thread mana aku lupa yang diliatin ss si wati elenya aja tangan kepiting ama mata parah tuh hindarannya

terus senjatanya cacad juga kalau kena wakwkwkwkw

dah dah yang ributin spawn di elan mang kayak gitu semua memakainya gak usah nyalahkan orang dan dari info bug yang spawn di elan udah dibenerin jadi harus jalan kaki kalau mau q 50 wakwkwkwkwkwwkwk perjuangan gan wakwkwkwkwwkwkwk
Back to top Go down
tole1984
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 7
Age : 32
Location : ning ngarepe monitor jadul
Registration date : 2009-06-15

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 1:15 pm

modenull wrote:

weq baru tahu wati tuh parah donasi semua hahahah ya mau hits mungkin kena bisa dibawah 500

wakwkwk liat di thread mana aku lupa yang diliatin ss si wati elenya aja tangan kepiting ama mata parah tuh hindarannya

terus senjatanya cacad juga kalau kena wakwkwkwkw

dah dah yang ributin spawn di elan mang kayak gitu semua memakainya gak usah nyalahkan orang dan dari info bug yang spawn di elan udah dibenerin jadi harus jalan kaki kalau mau q 50 wakwkwkwkwkwwkwk perjuangan gan wakwkwkwkwwkwkwk


untung untung dah Q 50 gue.... makasi yg udah mau ngebantu
Back to top Go down
jerrymouse
Thor
Thor


Number of posts : 524
Age : 25
Location : Di hulu sungai mahakam
Registration date : 2009-08-12

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 1:52 pm

wew wew wew kk wati di bicarakan atut ahh


tapi kalao ketemu terus di hajar mokad aq muantep la

nice nice
Back to top Go down
modenull
Newbie
Newbie


Male Number of posts : 27
Age : 32
Location : Bantul, Jogjakarta
Registration date : 2009-08-08

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 3:30 pm

ea si jerry= solopok pindah ke bell

acc lah biar rame wakwkwkwkwkw hamcurin MAU lumayan wakwkwkwkwkwkwkwkw

waduh kalau bener ntar Q 50 bisa rebutan 3 bangsa nih wakwkwkwkwkwkw
Back to top Go down
WiLL_Don't
Young Flem
Young Flem


Male Number of posts : 33
Age : 17
Registration date : 2009-10-20

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 3:55 pm

Wow Avatar Si Gandewa Surem.....
Back to top Go down
MiSsY
Young Flem
Young Flem


Female Number of posts : 61
Age : 23
Location : indonesiaku,,cintaku,,sayangku
Registration date : 2009-11-07

PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Sun Nov 15, 2009 4:33 pm

kwkwkwkwkwk
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?   Today at 9:27 pm

Back to top Go down
 
Archon Bell Bug Map + anak buahnya ! ! ! Apakah Boleh?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Bell Pottinger 'Boasts of Easy Access to Cameron' & 'All sorts of dark arts' (A nice undercover sting)
» After 60 years, a Bell P-39 Airacobra was found intact in > Russia
» Burton C. Bell
» Drake Bell
» Bell's Clanger - McCanns paid £500,000 fees to be kept on front pages

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GauL-Community :: Private Server Gaul Network :: RF First :: RF-First Cheat & Bug Report Thread-
Jump to: